Monday, October 19, 2009

aspal - asli ato palsu

well..
hufh...
sebenarnya males juga sih mo ketik panjang lebar tentang ini..
tapi kalo kaga diceritain, gue bisa sakit jantung :mrgreen:

semalam, pas gue jalan-jalan ke salah satu mall di kota gue..
nah pas sampe lantai 2, ada dress yang modelnya sama ama yang model gue jual..
pertama liat sekilas kaga sama, tapi pas dideketin, ternyata beneran model itu..
nah sempet gue toel-toel tuh dress, pengen tau bahannya sama apa kaga ama punya gue.
terus gue toel-toel bagian dalemnya lagi *genit*

terus gue bilang ke angel kalo ntuh baju, modelnya ama kayak punya gue...
terus dia suru gue tanya harganya berape..

ya uda gue balek lagi, terus tanya harganya ama penjaga tokonya *kurang kerjaan*
harganya awalnya gue lupa, kayaknya 219rb pokoke 200rb-an gitu deh, diskon jadi 109rb..

abis itu, gue liatin dibelakangnya kaga ada label tag YOCO..
udah pasti deh ini tembakan..

fiuhhh
tau ga ntuh dress gue jual berapa? 225rb !!!
bayangin apa kata orang pertama kalinya pas tau perbedaan harga itu :(

walaupun orang laen kaga mau tau tentang kualitas, en mereka nyarinya harga yang murah, tapi ada orang juga yang pentingin kualitas en pasti bakalan bertanya-tanya..

sekedar sharing aja *sigh*

No comments:

Post a Comment