Monday, October 26, 2009

dag dig dug preparing angel's surprise

ceritanya ntar pas di dalam bioskop, gue mo ngasi kue ultah mini dengan 1 lilin >.<

hope everything will be fine and success..

*cemas mode on*

besok gue kabarin lagi deh lengkapnya gimana.
langsung dari sumber yg terpercaya
:mrgreen:



- update -
fiuhhh..
semalam rencananya 95% sesuai planning..
tafiiiiii
5% nya karna gue takut ama api jadinya gagal

jadi ceritanya, kita nonton di bioskop, en duduk di kursi pojok kanan, biar gue bisa taro barangnya di samping kanan gue en kaga keliatan ama orang laen en angel ( sampingnya kan tembok )
terus pura2 ke toilet, en buka bungkusan kue nya ( ada staples ), en keluarin lilin n korek api..

udah gitu pas film mulai, mulai deh beraksi..
tangan kanan mulai sibuk sedangkan kiri dipeluk ama angel, jadinya kaga bisa pake tangan kiri juga.. lagian bisa ketauan :mrgreen:

setelah buka kotaknya, en masang lilinnya..
mulai deh nyalain api nya..

nah dibagian ini nih yang ketauan ama angel coz korek api gue tipe yang digesek itu loh jadi ada suara

gue takut api, en cuma bisa make korek api jenis itu

at least, gpp yang penting usaha :mrgreen:
sempet liat muka angel yg surprise en takut ketauan ama penjaganya :mrgreen:
tapi keliatan banget dia suka :oops:

Happy b'dae angel ^^V

No comments:

Post a Comment