Saturday, June 21, 2008

i'm dying...

ari ini gue lembur -_-"
keputusan mendadak begini.. bikin gue arus lari² kayak orang gila dengan rambut yang basah karna baru dicuci --"

ceritanya awalnya begini.. dari ari kamis sore gitu emang server dah bermasalah.. nah sampe jumat emang dah gue kasi tau ama angel bakalan ngehang.. ada sih kepikiran buat ot ari ini n besok ngejagain servernya.. tapi bos gue kaga masuk,,,

terus tadi pagi baru aja pulang dari pasar, langsung di telp minta bisa ga gue datang ke ofis.. coz server bermasalah n mereka semua kaga bisa kerja.. :? swt banget kan.. padahal tadi pagi waktu gue ke pasar gue ketemu ama bos gue!!!!! tadinya ada rencana pengen bilang ke bos gue, tapi dipikir balek lagi, ini kan bukan jam kerja, jadi gue rasa kaga pantas d gue bilang "joseph, server kemaren masi ngehang² gitu loh, so backupnya kaga gue nyalain buat sementara, bla bla bla" :lol: jangan² ntar dia takut tiap kali ketemu gue, cuma bisa ngomongin masalah kerjaan :lol:

haiz.. sampe di ofis, gue langsung restart server, tapi tetep ngehang.. mulai d panik :oops: udah gitu direstart berapa kali pun tetep stuck di tempat yang sama.. ga ada pilihan laen gue telp technical support buat bantuin :lol: dia bilang sih kaga ke detect hddnya :? *mulai panik* dia nyuruh gue bongkar casingnya n liat ada berapa hdd.. udah bongkar, gue pikir sekalian aja gue pindahin sementara di tempat duduk dia :lol:

udah gitu gue colokin di kompie dia, eh malah nyala --" *getok² server*
setelah restart sekali lagi, akhirnya nyala juga hoahoahaohaohaohaoahoa sip dah :mrgreen:

- update abis makan siang -

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mati lampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
gue matiin dulu ye bentar :lol: abis jam makan siang mau ke timeprint depan cek bentar >.< biasanya abis mati lampu pasti down deh fingerprintnya :?

No comments:

Post a Comment