Friday, June 20, 2008

what should i do????

gue kesellllllllllllllllllllllllllllllllllll buju buset buju bunenggggg !! $&!_@#$*@#$)

hikz...
kenapa susah banget nyari orang yang bisa diajak kerja samanya? :cry:

tadi pagi.. salah satu anak buah dapet cara buat donlot mp3, mpeg, dsb di proxy yang udah di blok... terus pertamanya dia bilang "jangan d.. mending ga usa aja.. karna kita disini emang ga bole.. ntar kena masalah"
wah saat itu jujur gue ngerasa tenang banget.. karna dari dulu itu dia emang pengen donlot mp3.. tapi selalu gue bilang jangan n itu ga boleh.. :roll:
tapi guess wat?!! ga sampe 5 menit dia langsung nyoba donlot!!!!!! :x haeshhhhhhh cape d

darimana gue bisa tau? karna gue disuru berapa kali nyobain buka lagu.. beneran d ntuh anak.. tak mampu berkata² lagi.. beneran cape liat tingkah dia.. ampe tadi berapa kali gue mau buka browser aja butuh waktu yang lama banget :(

fren.. gue kalo mau, gue juga bisa kok kayak dia.. gue tau website yang kaga kebaca ama proxy n donlot² themes yang gue suka! gue bakalan donlot image² inuyasha yang gue suka! gue bakalan.... banyak dah pokoke!! tapi itu ga gue lakuin karna gue ngerasa gue GA PANTAS NGELAKUIN ITU!! gue harus jadi contoh yang bae buat mereka :sad:
gue bukan mau muji diri sendiri taat peraturan, tau diri or apa aja d, tapi tetep aja peraturan ya peraturan,.. bagi gue kalo kerjaan kamu beres, it ok! it's doesn't matter for me wat u want to do! TAPI ini masalahnya kerjaan kamu kaga beres neng!!!! arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh #$!(@#&$&@#($

mau negur dia, udah bosen! bukannya kaga pernah negur dia
gue sebenarnya juga ga bisa ngomongin masalah ini juga, karna ntar si sumber bisa kena marah juga ama atasan gue.. :cry: padahal maksud dia kan bae mau berbagi buat kita² :?
disatu pihak gue juga bingung ama atasan gue, sebenarnya dia ada ga sih review kerjaan dia? ato dia terlalu percaya ama gue :cry: gyaaaaaaaaaaaa kenapa serumit ini :? soalnya atasan gue sering banget nyuruh gue lakuin kerjaannya dia.. sebenarnya itu karna dia ngerasa percaya ama kerjaan gue, ato karna dia tau kalo kerjaan ntuh anak kaga beres? :? alamak..
wat should i do? perlukah aku laporin ama atasan? bilang review kerjaan dia begimane? tapi ntar kalo dia kaga dilanjutin lagi gimana donk?

Photobucket

- updated as soon as ntuh anak ke toilet :lol: -

huehue.. tadi dah nyuruh techical supportnya buat ngeblock².. wish that can work :(

No comments:

Post a Comment