Tuesday, July 1, 2008

how sad..

hm... *lemes*

pagi² dah bikin orang jadi betmut dah... :(
semoga gue bisa belajar supaya jangan jadi kayak dia..
cape d...

ceritanya kemaren bus ada ninggalin satu cewek.. emang sih ntuh cewek lambattttttttnya minta ampyun.. jadinya dia sering banget di komplen.. nah karna sering di komplen jadinya dia kalo kaga pulang dia nelpon gue dulu, ngasi tau kalo dia kaga ikut, jadinya kita kaga usah nungguin dia lama².. nah kemaren dia kaga nelpon,, yah kadangan kalo dia lupa nelpon, temen yang 1 nya lagi bisa kasi tau dia ot ato kaga.. secara dia satu ruangan gitu loh...

nah kemaren itu dia kaga telpon, tapi temen 1 nya lagi bilang kalo dia ot.. ya uda bus ninggalin dia..
ampe tengah jalan dia nelpon katanya kenapa kaga nungguin dia.. :o gue mana tau kalo dia kaga ot, lagian juga temen dia yang bilang dia ntuh ot.. ga lama abis nelpon gue, mamanya (HOD Dept. tempat dia kerja) nelpon temen dia yang 1 itu.. dia nanya kenapa ninggalin dia bla bla bla.. terus temen dia ntuh jelasin kalo dia liat n denger kalo cewek ntuh ot.. mamanya jelasin kalo ga jadi.. nah sekarang salah sapa coba.. walaupun udah dijelasin ama orangnya, tetep aja sih gue sms dia bilang kalo gue denger dari temennya kalo dia ot..

terus tadi pagi, kaga mau ngomong ama gue -_-" terus waktu di jalan sengaja ngomong ama satu cewek yang di bus yang mulutnya segede ember ga ketulungan.. bilang kalo dia itu ditinggal bus bla bla bla.. ntah d apa kamsudnya.. cape d..

yang bikin gue sad itu, kenapa arus ampe kayak gitu sih.. dept. mereka itu hobinya ngomongin orang d.. suka banget gosipin orang.. kayak kaga ada kerjaan laen aja.. ntah la.. sutralah.. ato emang gue lagi sensi ajah...

mendingan kita ngomongin yang laen aja yang bikin hepi²,

it's july!!!!!!!!!!!!!!!! ga terasa yah udah bulan ke 7 di taun 2008.. bentar lagi bulan puasa, bentar lagi ultah gue, bentar lagi natalan, bentar lagi taun baru, bentar lagi imlek, dst... :lol:
ari ini mama, wien n wita pergi foto passport.. hope everything will be ok.. m'sia more closer haohaohaoa m'sia i'm coming!!!!!! haohaohao

- update -

gilaaaaaaaaa gue kaga ngerti bahasa ADODC :cry: :cry: :cry: :cry:
hikz...

- update.... -

*lemes*
ari ini idup penuh perjuangan :cry:
untung gue punya Tuhan yang selalu bantu gue :)
Thanks God, You are my saviour :oops:

No comments:

Post a Comment