Thursday, July 10, 2008

It's our 23 months!!!

Today's our 23 months anniversary!! :mrgreen:

rencananya ari ini kita bakalan nonton :mrgreen: asikkkkkkkkkkkkkkk *tiap minggu juga nonton*
sebenarnya semalam dah pengen nonton.. tapi berhubung gue lagi sakit jadinya ga dikasi :mrgreen:

kemaren gue sakit diare.. dari jam 3 subuh udah mencret.. wew.. mau cuti sakit tapi takut atasan juga kaga masuk pas ari itu.. swt dah :? akhirnya coba masuk aja.. good news atasan gue masuk en katanya ada supir yang mau keluar pt buat ngantar dokumen.. setelah telpon sana sini akhirnya gue ambil keputusan buat pulang aja dah.. abisnya kaga tahan, badan lemes, pengen tidur, perut mules

ampe rumah, makan, terus langsung bobo dah :mrgreen:

terus ari ini badan udah fit, walau masi sakit² nyeri gitu di maag, sakit maag kah gue? :?
terus ari ini juga ce didia pulang ke batam, ari ini dia mau moto pre-wed dia :mrgreen: turut bersuka cita yah :mrgreen:

No comments:

Post a Comment