Thursday, July 3, 2008

Thankz God u've help me "God please help me T_T"

gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :cry: :cry:

ari ini banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget masalah T_T :cry:
hikz..

satu masalahnya ada program error, n butuh di fixed.. bisa gue fixed tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ternyata di komputer ini nyimpannya bukan coding the latest hikz.. setelah di liat, ternyata ada penambahan lagi.. jadi kalo gue kerjain disini, n compile ke .exe nya pastilah dan tidak akan diragukan bakalan dikomplen sana sini.. karna bakalan kurang 1 form :cry: masalah bisa selesai kalo gue minta ama atasan gue, source code yang terakhir.. once again tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kemaren pernah hard disk atasan rusak n banyak data yang ilang.. termasuk SEMUA kumpulan source code dia.... :( :( :( :( :( :( :(

hikz bayangin kalo semua emang beneran udah ilang.. hikz.. wokeh kita cari jalan laen lagi.. gue cari back-up di server.. gue obrak-obrik ntuh tape back-up n nyari.. ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ternyata yang untuk folder segala sesuatu berbau MIS disimpen di server terastation hikz.. :cry:

harapan terakhir gue cari di back-up terastation.. dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa asli kaga ada ntuh back-up... :cry: yang keback-up cuma 1 folder ajah!!! $&%@(#*@#)$* :|

hikz.. kita liat besok... hanya Tuhan yang bisa bantu gue.. kalo kaga ada.. terpaksa deh buat ulang untuk 1 form dudut itu :cry:

kita liat besok deh..

- update 4.6.8-

setelah tenangin diri, baru keinget dulu kalo kaga salah pernah pernah burn pulang deh.. haohaoha setelah pulang dicari² eh ternyata beneran ada... :mrgreen: haoahoaho Thankz God, You are my savior :oops:

jadi ari ini case closed :mrgreen:

No comments:

Post a Comment