Wednesday, August 13, 2008

Bad days!!

Haiz...
cape d...

ari jumat kemaren gue nitip mantan pemilik toko gue buat ngambil baju, kebetulan katanya dia mau pergi ke tempat dia biasa mau ngambil baju.. Dia yang nawarin jasa, gue pikir emang bisa diandelin..
Lagian juga untuk bulan ini emang gue kaga bisa pergi ngambil baju.. banyak kerjaan.. :?
makanya walaupun sempet berantem ama angel, gue relain juga ntuh orang ngambil stok gue..

dari sebelum ari jumat, dia udah bilang kalo kita kaga jadi nitip dia pun, dia bakalan tetep pergi,, coz dia mau jenguk sodara dia.. jadi dia bakalan pesan tiket dulu..
setelah kita ambil keputusan ok, n udah kita kasi tau, kita tanya ama dia udah beli tiket apa belum, tawu kaga jawabannya apa? jawabannya BELUM!!!
alhasil, tiketnya jadi lebih mahal ampe 100k-an lebih!!!

ok.. sampe hari H-nya, ya ari senin.. tiba² dia bilang kaga jadi berangkat dengan tanpa alasan...
haiz... ______________________________________

ok.. ari selasanya berangkat.. arusnya bisa belanja.. tapi once again #$!)@#$&!@)#$(&!@#$)# __________________________
yah tau d apa selanjutnya..

n itu semua dengan tidak ada alasan sama sekali..
haiz..
kok ada yah orang kayak gitu.. ga bertanggung jawab sama sekali..

pernah juga sekali.. mantan dia ntuh partner kami.. nah karna dia masi sayang, n liat gelagat ntuh cewek kayaknya sayang banget ninggalin tokonya.. yah kita pun ngerti juga karna dia kurang lebih 3 taun disana.. disitulah tempat dia sembunyi dari masalah² keluarganya dia..
so, mantan dia ntuh bilang ama dia "kalo emang kamu ga ada kerjaan, kamu kerja aja lagi di toko ntuh.. hasil aku bagi dua dengan kamu,, jadi aku 25% kamu 25%.."
satu jawaban yang mengejutkan keluar dari mulutnya "ga mau! kamu mau ngikat aku kan?"
-_-"

__________________________________________________
mana berapa ari ini di mscall ama orang yang ga dikenal, udah gitu kaga sopan lagi! ditelp balek kaga mau angkat..
#$_!#*)!@#$&(@#$@#($)
such a bad day!!!!

No comments:

Post a Comment