Thursday, August 21, 2008

my God is very good to me..

alouw....
yihaaaaaaaaaaa

huhuhu
ntah mau senang ato sedih disini.. mungkin lebih tepatnya dibilang terharu..
Tuhan begitu bae ama gue.. padahal gue sering bandel :oops:

apa yang terjadi sama gue ampe detik ini, semuanya bener² diluar impian gue dulu.. :)

ari jumat kemaren, ce didia, curhat ama gue, kalo projectnya belum kelar²... waktu itu pengen banget bilang ama dia, kalo gue pengen bantu :) tapi yah gue kaga bisa langsung, at least gue arus belajar dulu.. tapi gue pikir², mungkin clientnya lagi urgent banget makanya nelpon ke temen gue..

waktu ari selasa, temen gue tiba² bilang mungkin mau dicancel aja ntuh project
waktu itu sempet kaget juga, karna gue tau temen gue lagi butuh dana.. taunya darimana? ya dari dia :mrgreen: waktu itu dia bilang, dia pengen nyari kerjaan tambahan..

ya uda.. karna niat gue sebenarnya pengen belajar juga, gue beranikan diri nanya ama dia butuh bantuan gue kaga.. walaupun sebenarnya gue juga belum yakin banget ama kemampuan gue waktu itu -_-" *berani*
tapi kaga taunya, reaksinya malah ngedukung.. senang donk..

besoknya, temen gue bilang kalo kaga bisa, coz cowoknya emang udah niat mau refund aja... ya uda deh, gue pikir juga mungkin emang belum saatnya dikasi Tuhan buat belajar.

kaga taunya waktu siang, si temen gue telp ke clientnya, clientnya bilang kalo bisa di handover ajah.. coz programnya udah berjalan dengan sangat bagus.. terus temen gue bilang ama dia, kalo dia punya temen programmer juga *pst dibagian ini terharu gue* tapi dia bukan di bidang ini, n butuh waktu buat belajar dulu en bla bla bla bla
yah pokoke intinya ntuh client pengen disambung projectnya... en temen gue balek nanya ama gue >.<

Tuhan emang bener² bae.. padahal sebenarnya gue juga kaga ada tujuan pengen ambil komisinya, karna yah dari awalnya emang gue kaga mau ntuh uang, pengennya buat temen gue ajah...
tapi Tuhan malah ngasih komisi ke gue :oops:

Thanks God,
I'm very proud having You..

No comments:

Post a Comment