Wednesday, September 10, 2008

Friendship? Best Friend? I don't think so..

well..
:mrgreen:

tadi agak siangan gitu, gue dapet massage dari temen...
dia nanya ama gue besok sabtu ada kemana² kaga.. :?

bisa dipastikan dia bakalan ngajak gue ke satu tempat..
bukannya kenapa².. cuma ngerasa, saat butuh gue aja dia baru nyari gue..

yah ga bae sih memvonis orang kayak gitu..
tapi kenapa yah setelah kejadian desember itu, dia kaga nyari gue?
pernah sih telpon gue berapa kali ngajak shopping, en dia bilang "temenin gue jalan² nek"
setelah gue tolak, dia menghilang lagi,,,,,,,,,, bagai ditelan bumi

___________________________
ntar kaga lama dia telpon gue lagi dengan alasan yang sama lagi...

terus akhir² ini sering ketemu di ym en dia bilang dia lagi ada di toko, en kangen ama gue, en bosen, en segala macamnya.. minta gue ke sana...

_________________________________________
setelah ditelusuri, karyawan dia lagi mudikan en toko dia kaga ada yang jaga, so, dia yang jagain...

yah mungkin emang dia kaga ada niat itu.. mungkin aja dia pas lagi sibuk²nya ampe "lupa" ama waktu..
maybe? who's know ____________________________________

jujur gue kadangan bisa kangen ama dia,, pengen banget sms en kontak nyari dia..
tapi kalo inget kejadian desember, jadi males ndiri.. kaga tau kenapa..
dulu.. sampe orang bilangin dia ini cuma manfaatin kamu aja, blablabla, gue cuma diemin ajah.. karna gue ngerasa kaga gitu...
sampe sekarang gue kaga tau apa benar yang dibilang orang ato beneran temen gue..
yang gue tau sekarang, gue menghindar dari dia...

sekedar berbagi..
sekitar taun lalu, kami mulai dekat,, kebetulan banget bulan juni taun lalu, dia buka toko baju di mall yang sama dengan gue buka toko baju sekarang -_-" di lantai yang sama lagih :?
jadi yah dia minta gue temenin dia disana.. sebelum²nya pernah sih jalan bareng, tapi yah agak jarang juga.. bareng² cowok die, en ada beberapa temen cewek..
jadi tiap sabtu en minggu gue ke sana temenin dia.. gue relain ntuh ari sabtu ama minggu buat istirahat demi dia.. sampe kadangan orang rumah nuntut gue di rumah (karna kebetulan waktu itu lagi ada masalah keluarga juga) tapi gue usahain tetep bisa temenin dia...
kenapa gue bisa terikat ama dia? bisa aja kan gue tolak ajakan dia? tapi itu kaga bisa.. why? karna dia selalu aja nraktir gue makan, kalo kaga makan ya nonton..
tapi bukan 2 hal ini yang bikin gue terikat.. tapi karna gue jadi malu ama dia, karna dia (ada niat) nraktir gue jadi gue malu, so sebagai TANDA TERIMA KASIH gue ok-okin aja kalo dia minta gue temenin..
dia bilang ama gue, akhir taun (desember) kita jalan² bareng di singapore... yah kebetulan emang rencana gue ama angel mau abisin Chrismast Eve di sg..
saat disana lah semuanya ketauan..
waktu di singapore, dia tinggal di kondominium.. en waktu sampe sana, dia kaga mau jalan².. pas jalan² sengaja malam² so tinggal bentar aja langsung pulang..
udah gitu mukanya busuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk banget...
haiz..

alhasil, saking keselnya, gue kaga mau jalan².. biar aja di rumah..
udah gitu, waktu hari-H nya mau pulang, padahal janji pulang paling pagi, tapi sengaja ditunda² sampe sore jam 4!! en yang mirisnya sambil bilang
"mau tidur siang dulu sampe jam 4 sore baru berangkat pulang, capek, kaga istirahat, dari kita sampe sini sampe mau pulang jalan² mlulu"
kalimat itu masi gue tolerir.. pas lagi makan siang, dia ama nyokapnya bilang sesuatu .. tapi gue lupa kalimat persisnya seperti apa, tapi yang pasti nyinggung² tentang naek taksi waktu pertama kali datang ke sg kemaren.. en mereka bakalan naek MRT aja biar lebih MURAH,,

jadi saat itu juga, angel bilang ama gue mau pulang aja, karna udah kaga tahan lagi liat tingkah mereka.. dengan alasan besok kami arus kerja en need to rest...
abis ngambil tas, kita pamit ama nyokapnya, terus ke belakang pamit ama temen gue..
abis pamit, temen gue KAGA nganterin gue ke pintu,,,,
_____________________________

gue pulang sambil nangis di jalan.. sedih banget digituin..

yah sekedar berbagi ajah..
itulah kenapa, gue susah banget mau percaya ama orang..
karna tiap kali gue percaya, pasti akhirnya kayak gini..
:)
so,, kadangan kalo liat film tema friendship gitu gue bisa nangis sendiri.. indahnya dunia kalo ada best friend

sekarang gue punya satu temen juga.. yah gue harap gue bener² bisa ber"friendship" dengan dia.. hope so

No comments:

Post a Comment