Tuesday, September 16, 2008

Kenapa orang kaya pada belagu yah ?!?!!

Tadi pagi, pas mau berangkat kerja, ada 2 cowok lewat,, gue liat mereka mandangin pintu pagar komplek kami dengan muka bingung.. gue pikir ada apaan.. terus kaga lama mereka jalan cepet² begitu liat ada satu orang tua jalan masuk.

Setelah suara berisik dari pintu pagarnya, en angel udah kunci pintu pagarnya, kami jalan menuju ntuh pagar.. dari jauh ntuh 2 cowok liatin kami, terus liatin pagar.. gue udah ngerasa ada yang kaga beres...
en bener, ntuh pintu di kunci lagi ama orang tua tadi!!!

Gue marah² en angel pergi minjem ntuh kunci ama orang tua tadi, dengan maksud mau kasi tau, masi ada orang laen yang mau lewat juga dari ntuh pagar..

En setelah dipanggil, ntuh orang tua keluar, en bilang kalo gembok ntuh pagar diganti ama orang ujung. Orang ujung ntuh setau gue emang termasuk jajaran orkay selaen pak RT di komplek kami.. mobilnya ada 3 biji, ada pembantu, rumahnya di reno.. En satu yang gue tau PENGHUNINYA SEMUA PADA SOMBONG..

si orang tua tadi ntuh cerita, kemaren rumahnya sempet HAMPIR kemasukan maling.. gembok PAGAR rumahNYA dirusakin.. makanya pemilik rumah kesel en ganti gembok pagar komplek..
yang lebih nyebelin lagi, diganti tanpa pemberitahuan lagih !!!! terus kaga kasi kunci ke orang laen..
Photobucket
emang lu yang punya komplek apa? Photobucket

kenapa tadi gue bilang penghuninya pada sombong? contohnya nih, mereka ada 1 bibi.. bibinya kaga tinggal di rumah ntuh, jadi pagi² datang ke rumah, terus kerja sampe selesai baru pulang..
nah ceritanya waktu itu pagi² ntuh bibinya udah datang, salah satu anaknya keluar n ngelempar kunci dari atas !!?!!


udah gitu juga pernah satu kali, dia manggil ntuh bibi "OI" ato "HEI" semacam itu lah..
padahal, anjing tetangga sebelah rumah gue ada namanya loh! namanya ASIONG !!!
Photobucket

No comments:

Post a Comment