Wednesday, November 26, 2008

gue terbeban kerja disini!!!! gue pengen berenti!!!

pagi², muka bos udah busuk.. kaga tau kenapa..
bete banget liat dia.. bukan karna gue bete liat dia betmut, tapi gue udah bisa bayangin, gimana suasana ari ini di ofis!!!

en bener aja sesuai yang ada di pikiran gue, semua yang gue tanya, dijawab dengan nyolot, kalo kaga nyolot, dengan asal²an - ogah²an.. en sampe pada tahap ada masalah, baru ditanya kenapa bisa begini.. cape d...



kayak tadi, ada anak dept laen datang sini en nanya dia.. tapi dijawabnya dengan nada kaga senang gitu..
ya ampun Tuhan,,,
Tuhan, kalo bisa gue milih, gue lebih milih tidur di rumah aja dibanding harus nanya² en dijawab dengan jawaban seperti itu..
anak dept laen kaga ngerti sistem ini makanya nanya ama dia, tapi kenapa dia jawabnya dengan seperti itu? ga seharusnya dia jawab seperti itu.. salah siapa kalo emang daya tangkap anak laen beda ama dia? hanya karna dia seorang S1 ama HOD apa bisa seenaknya gitu?

laen cerita kalo udah dijelasin masi salah yang sama, itu bisa gue maklumin,,, karna gue juga bisa geram sendiri.. kalo ini arus nanya BOM dsb, wajar donk kalo anak itu ga ngerti? wong kerjaan dia biasanya tinggal request barang ini dan itu? dia mana ngerti



pantes aja di kaskus banyak banget yang benci ama ras kami!! ya masalah awal juga dari kami

No comments:

Post a Comment