Friday, November 21, 2008

No sacrifice no victory!!!

Tadi pagi², pas di bus, sambil mikirin semua masalah yang ada..
tiba² ada yang bisikin kalimat "No sacrifice no victory"..

Yah,, kalimat itu di dapet dari film Transformer, yang juga pernah dibilangin ke gue ama ce didia waktu lagi giat²nya belajar programming, yang juga pernah dibilangin ke diri ce didia sendiri waktu dia lagi stress !!
Dan sekarang gue sadar, ternyata kalimat itu bisa nyemangatin gue..

Gue lagi bergumul masalah toko gue.. Tadinya pengennya taun depan gue bisa resign en fokus di toko.. tapi di 1 sisi, gue bener² ngerasa sayang banget arus lepasin ini semua.. karna gue bisa duduk disini kaga gampang..
kalo gue lepasin, kalo nanti 1 ari gue arus kerja di ofis lagi, gue arus mulai dari awal lagi.. en 1 yang pasti, gue ga akan bisa nerusin cita² gue..
Apalagi setelah krisis global ini, toko gue yah jadi sepi..
tapi gue juga ga mau lepas toko ini

gue rela tiap sabtu minggu arus di toko kaga istirahat, gue rela capek² ke m'sia ngambil stok, gue rela tiap bulan arus ngangkat beban minimal 5kg di tangan sambil keliling², semua itu demi toko itu
harapan gue cuma supaya baju gue bisa laku habis terjual tiap bulannya

Gue pengen banget buktiin ke mama, papa, angel ama temen gue, ama tetangga toko gue!!!! kalo gue bisa bikin toko ini exist.. Ntah kenapa gue percaya banget gue bisa T_T bukannya gue mau menyombongkan diri en lupa diri.. tapi sebelumnya gue minta ama Tuhan dengan syarat kalo toko ini bisa untung, maka terjadilah sesuai dengan kehendakMu, tapi kalo sebaliknya, gagalkan..
jadi gue ga percaya Tuhan merancang yang sebaliknya buat gue..

dulu, gue selalu menyesali keadaan gue, yang kaga bisa kuliah,, gue ga bisa nuntut ilmu tinggi².. kaga bisa banggain papa en mama gue.. tapi ternyata itu ada tujuannya.. coba aja bayangin kalo gue kuliah sekarang, kaga mungkin gue bisa punya toko ini.. gue kaga bisa jaga toko ini...
dulu, gue selalu kesel en nyalahin keadaan kenapa gue bisa masuk ke pt tempat gue kerja sekarang en ketemu bos yang super gila, yang lebih herannya, tiap kali gue mau berencana resign tapi pasti selalu gagal.. tapi sekali lagi itu ternyata ada tujuannya,,, supaya gue bisa raih cita² gue..


setidaknya gue dikasi 1 kesempatan buat ngerubah keadaan.. masa yang ngambil baju di lokal en kualitasnya sedikit kalah ama yang m'sia bisa exist sedangkan gue kaga bisa?
bukannya mau menyombongkan diri.. tapi ini bener berdasarkan fakta abis bandingin hasil penjualan bulan pertama yang stocknya dari lokal, ama yang di m'sia...
at least kesempatan gue jangan dibatasin cuma karna sekedar spekulasi or ketakutan² doank,,

"No sacrifice no victory", kalo kita kaga rajin, kita ga akan bisa berhasil..
so, langkah pertama mungkin gue bakalan pasarin baju gue secara online juga..

I believe that God always guide me and He's still love me

1 comment:

  1. ganbattee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! God will make a way, where there seems to be no way :D just believe and someday u'll see amazing things that God do for u. ganbatteeeeee kentang berjalan =))

    ReplyDelete