Wednesday, November 5, 2008

Stress.. Pusing.. Gya... dollar kaga turun²

Hufh...


jumat ini rencananya mau ngambil stock..
tapi dollar masi kaga turun² juga..
bukan mau sok² ngikut krisis global, tapi kalo dollar nae, otomatis konversi ke kurs jadi gede
apa pembeli mau ngerti mahalnya harga² itu karna dollar lagi naek???!!
kagak kan? mereka mah maunya yang murah tapi kualitas bagus -_-"

karyawan juga males ngomong, mana mungkin dia jelasin kalo dollar lagi naek...
sedangkan disuru jelasin 1 model baju bisa dipake ama legging aja, dia kaga jelasin ke customer waktu customer tanya kenapa begitu pendeknya baju itu..

udah geto, ntah kenapa, capek banget liat tingkah 1 pt...
masa gue mau pulang rumah arus keliling kota dulu sih? kan ga masuk akal...
gue arus keliling ke RS Awal Bros dulu,, udah gitu baru ke pelita, baru ke nagoya hill, baru ke pizza hut, baru ke windsor, baru sampe tempat gue..
ckckkcckkckck

yah resiko yah, kalo jadi orang terlalu baeeeeeeeeeee, terlalu "terserah"-an, ya begini jadinya..
coba gue jadi kayak HRD pt gue gitu, yang ga mau peduli dunia berguncang dan rebah, dia tetep aja anteng² duduk di bus pak agus...
tapi ga boleh gitu juga, dunia aja udah kacau dengan 1 HRD seperti dia, apalagi ada 2 ato 3 ato lebih???

padahal tadinya gue udah duduk di bus yang dulunya setelah dipindahin ke bus safary (karna gue ama angel arus diajak keliling kota dulu, makanya busnya gue namanya bus safary )
tapi dipindahin lagi ke bus safary gara² ada 1 orang anak pindah.. ya ampun..
pikir gimanapun tetep ga masuk akal tau kaga sih!! #$&!_@#$(&!@#$
rumah gue lebih cepet sampe!! kenapa kaga diorganisir aja bus²nya????!!!
itu karna HRDnya kaga becus CUS CUS CUS CUS, coba suru CAS CIS CUS jagoan dia!!! #$&!(@#&$@!#)$@#

udah geto, ada 1 report yang kaga bisa wa kerjain...


aduh mak eeeeeee
wat should i do a???????????
God, please help meh :cry:

No comments:

Post a Comment