Thursday, December 11, 2008

Gilaaaaaaaaaaaaaaaaa udah kaga ada makanan import di market²!!!!

Semalam mama gue belanja² di swalayan di deket rumah...
En guess what???
Barang² makanan import ampir kaga ada!!!!!
Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

kalo mau bikin rakyatnya cinta ama produk dalam negeri arusnya dari dulu donk!!!!!!!! Jangan sekarang aja!!!! Kacau banget dah

gue inget banget slogan "Cintailah produk dalam negeri" itu ada waktu gue SD kelas berapaaaaaaaaaaaa geto.. yang pasti sebelum pindah ke Pekanbaru deh..
itupun sekali aja!!!! setelah itu kaga pernah ngeliat lagi!!!!
Sekarang baru muncul slogan itu di koran beberapa ari lagi gue baca.. Gila bo!! Slogannya sempet vakum 10 taonan!!!!

kebijakan npwp juga, kenapa baru sekarang sibuk² dijalanin?
ampe kalo kaga ada npwp, ke LN arus bayar 1.5jt dari kota gue, kalo dari ibu kota arus bayar 3jt
Seharusnya dari dulu udah diberlakukan kalo emang tujuan dari ini semua karna pajak.. seharusnya dari dulu udah dilaksanakan..
Kalo emang karna usernya yang bandel kaga mau bayar pajak, SEHARUSNYA USERNYA DIKASI HUKUMAN DONK!!!
emang dasar pemerintahnya yang manjain "USER" nya... masa cuma karna punya banyak duit, terus bisa lolos dari pajak en hukum??? Hukum bisa dibeli dengan uang!!! itulah praktek yang ada di negeri gue sekarang!!!!!
kalo di luar negeri pajak tinggi bisa jadi tunjangan hari tua, or bikin mrt, kalo disini??????
bikin jalan raya aja 3 ari kemudian rusak lagi kok!!!!!

kalo kayak gini, siapa sih yang repot?

No comments:

Post a Comment