Wednesday, December 24, 2008

~o IP Man o~

Image and video hosting by TinyPic

judulnya kayaknya lebih cocok "Yip Man" :mrgreen:
ampe abis baru gue tau ini nyeritain tentang gurunya Bruce Lee, bukan biografi Bruce Lee..
hohohoh
awalnya masi ogah²an nonton nih film *tumben*
tapi karna angel suka ama Bruce Lee, en kayaknya jarang malah ampir kaga ada event buat angel sendiri (yang ada film gue terus :mrgreen: ) jadi gue ok-in aja..

tapi setelah nonton, pemerannya yang gue suka dari kecil dulu..
yang buat gue kecanduan nonton bioskop *kambing item* wekekekkekekeke kaga tau deh, coz seinget gue, ini pemeran Wong Fei Hong ama 1 anak kecil :mrgreen:

cerita tentang 1 pemuda, kaya en pinter silat, pertamanya istrinya kaga setuju.. en sering marah² karna kaga ada waktu buat dia..
singkat cerita, Fong Shan tempat pemuda ini tinggal dijajah ama Jepang, en ditindas.. otomatis negeri mereka kelaparan..
demi sekarung beras yang cuma seiprit doang, kadangan rakyat²nya arus bertarung ama kungfu²ers dari Jepang *ngasal sebut kungfu²ers*

sampe 1 ari, 1 orang temennya sang pemuda dibunuh di depan matanya sendiri, en dia nuntut balas ke jendral Jepang.
si jendral kalah, en malah di tembak ama kaga tau deh itu apaan jabatannya, yang pasti orang jepang juga..

tapi akhirnya sembuh juga sih, masi sempet dibawa ke kota buat berobat :mrgreen:
pas udah sembuh, pindah ke Hongkong en buka perguruan silat..

yang bikin gue salut, ntuh pemuda cinta banget sama negaranya!!

- rating -

No comments:

Post a Comment