Thursday, February 26, 2009

Kau tetaplah Allah penolongku

Walau 1000 rebah disisiku,,
Kau tetaplah Allah penolongku !
walau 10.000 rebah dikananku,,
Takkan ku goyah sbab Yesus sertaku


1 bulan terakhir ini, lagi gencar²nya nyari kerja baru buat angel..
lumayan susah sih...
mikir digaji dengan gaji seiprit,, udah gitu yang parahnya diperlakukan dengan tidak adil ama bos nya..
ngeliat semua lowongan pada nyari maksimal 30 taon.. hikz.. ga sadar, angel udah ampir kepala 3...
makin susah lagi nyari kerja buat dia...

seperti yang pernah ditanyakan, dengan gaji seperti ini, apa mungkin membina sebuah keluarga? :cry:

pas dikasi pertanyaan seperti itu, gue cuma bisa terdiem.. gue kaga bisa jawab pertanyaan tersebut.. karna jawabannya pasti kaga bisa :cry: sempet down tadi abis denger pertanyaan seperti itu..

tapi di pihak laen, orang tua angel udah nanyain..

tiba-tiba, Roh Kudus ingetin gue.. kalo gue masi punya Tuhan Yesus..
gue masi punya Dia yang akan jaga kami berdua..

yang kalo kata orang dunia, umur angel udah ga bisa nyari kerja lagi, tapi di dalam nama Tuhan Yesus, angel bisa dapat kerja ( AMIN!!! )
yang kalo kata orang dunia, dengan gaji seperti itu dia ga bisa membina sebuah keluarga, tapi gue percaya anak Tuhan pasti dijaga ama Dia (AMIN!!! )

haiz..
kambate yo!!
:)
libatkan Tuhan Yesus di dalam setiap perjalanan hidupmu,
walaupun sekarang belum keliatan hasilnya, berusahalah :)
emang sih ngomong gampang :cry: *yang kadang sering ngebete sendiri* :mrgreen:
tapi percaya deh, Tuhan pasti berbuat sesuatu buat kita :)

No comments:

Post a Comment