Wednesday, February 11, 2009

Penipuan lewat SMS

Kemaren siang, gue disms ama pihak INDOSAT yang tidak bertanggung jawab :cry:

isinya kurang lebih kayak gini:

Sent : 2/10/09 10:02 AM
From : INDOSAT@

Semarak POIN PLUS-PLUS INDOSAT 2009/10 priode ke5, Sim-Card anda men-dpt Hadiah Rp.25juta' utk info hub Cust.service; 021-33221222/ 021-33221555 Terima kasih.

*nb: asli gue ketik dari inbox, ga dikurangi, ga ditambah -_-"

SMS itu kaga gue baca siangnya, nah waktu malam arinye, pas lagi remove² en dilet² inbox, baru deh ke baca ntuh SMS..
bodohnya, abis baca ntuh SMS, tanpa ngecek n ricek ntuh SMS, kesenengan ndiri alasannya cuma kali ini yg sms dari INDOSAT@

pas ngasi ke adek gue, dia bilang coba telp ajah.. jadinya gue masuk kamar en nelp ke CS-nya..
wakakkaka
kaga lama telp sebrang di angkat, sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget -_-" ngerasa sumthing wrong, tapi tetep aja gue lanjutin,,
dia nanya no telp ama nama gue,, dalam ati gue mikir kenapa bisa kaga tau nomor gue, tapi setelah gue sebutin nomor gue, dia langsung yakin nomor gue kena undian -_-"
si penipu kurang ajar masi nyuruh gue yakinkan, SMS ntuh dari operator INDOSAT bukan dari nomor pribadi, coz sekarang banyak penipuan atas nama INDOSAT yang merugikan kami -_-"
pinternya yah sekarang -_-"

abis itu, baru dia jelasin tata cara pengambilan hadiahnya, dia bilang ntuh uang bisa diambil langsung ke pusat, dia sebutin alamatnya, ato bisa ditransfer ke rekening masing²..

hohaaoahoa, nah waktu setelah ini, si angel datang en rebut telpnya dari gue :mrgreen:
nah, kurang lebih, angel ngomong ama dia, blg kalo ntar dia nyuruh temennya ngambil langsung aja di pusat, wakkakaka
mungkin di sebrang sana yakinin supaya kita ngasi no rekening ke dia, si angel jawab kalo kita kaga ada rekening, ehhhhhhhhhhhhhh dia nyuruh kita ngasi rekening temen ajeh -_-"

udah gitu, kurang lebih, angel bilang besok baru telp lagi, coz mau tanya ama temen dulu di pusat, kita punya temen di pusat en jabatannya lumayan tinggi, dia itu kabag di bagian kepri, dsb :mrgreen:

di akhir telp, si angel teriak n ngomong kalo mo nipu jangan seperti ini, kasian yang di tipu, en nyuruh dia tobat..

aiz,, ntar gue post d percakapan lengkapnya kalo sempet :mrgreen:

setelah gue cek ntuh SMS, ternyata baru nyadar ada kejanggalan T_T
contohnya, operator INDOSAT biasanya ngirim pake nama INDOSAT bukan INDOSAT@;
ato penulisan kata² yg disingkat²...

gila ya sekarang, udah pada pinter² semua,,
so next time, please more carefully yah buat yang laennya, penjahat udah pada pinter semua, kita juga jangan mau kalah :)

No comments:

Post a Comment