Wednesday, September 2, 2009

Lonely ~

:(

*sigh*

angel beberapa bulan kemaren lagi nyari kerjaan baru..
karna di pt sekarang tempat dia kerja, bosnya juga kurang lebih ga jauh beda ama bos dia dulu sewaktu di pt gue.

kemaren nyoba apply di PT. SATNUSA.
yang katanya ga bagus, bla bla bla..
setelah nanya kesana kemari, akhirnya dia ngambil keputusan buat kerja di sono..
tapi waktu interview kemaren, lowongan yang angel mau udah penuh,, jadi dia disuru ngisi lowongan foreman.
setelah tes en interview, akhirnya dikasi jabatan asisten supervisor, dengan gaji di atas gaji dahulu dia.
tapi dia masi arus di interview sekali lagi ama pemilik PT.

puji Tuhan, tadi siang dia dapet telpon dari PT itu, en diatur besok di interview jam 2 siang..

dibalik semua cerita hebat ini, ada sumthing yang bikin gue sedih..
dia bakalan kerja pake jam shift :(

bayangin, waktu gue tidur, dia malah kerja,.
waktu gue kerja, dia malah tidur..
mana sekarang beda PT kita udah jarang bisa luangin waktu buat berdua..

*sigh*

tapi seperti yang dia jelasin, sekarang saatnya buat berusaha, kalo ga sekarang, kapan lagi..

gue ngerti kalimat diatas..
tapi gimana yah :(

*sigh*

Tuhan, jangan buat dia kerja pake system shift Tuhan :(
yah tapi kalo emang ini bagian dari rencanaMu, saya ga bisa apa-apa juga :(
tapi Tuhan saya tetap berharap, kami bisa seperti biasanya :(

*sigh*

mana lagi stress ama PO gue lagi *sigh*
headbang
udah di delay lama banget tuh barang :(


- update -

barusan dapet berita, angel udah di interview en udah ketemu ama pendiri PT. SATNUSA
en guess what dia ga jadi asst. supervisor, tapi supervisor !!!

haha..
Tuhan, You are so good to us :)
i love You Lord..
i know Your time is always beutiful :)

udah gitu, ari ini PO sebelumnya udah dikirim dari Taiwan >.<
:mrgreen:

No comments:

Post a Comment