Tuesday, October 13, 2009

dosen yang belagu

hoho..
akhirnya nge-post judul ini juga..

adek gue yang cewek baru mulai masuk kuliah nih..
nah ceritanya, di universitas tempat dia kuliah sekarang, ada beberapa dosen dari lulusan universitas itu juga..

nah, waktu ari pertama, masa bilang ama anak-anak (termasuk adek gue), kalo kita sebagai programmer, harus sombong :roll:
karna katanya, kita bisa membuat sesuatu yang orang laen ga bisa buat :roll:
baru keluar dari utan kali yah tuh orang, gila tuh orang, ngajarin ajaran sesat :evil:
mo sombong apa coba?
inget donks, lu bisa jadi kayak gitu juga karna ada bantuan dari orang laen, bukan karna lu pinter kali..
inget, sepinter-pinternya elu, masi ada yang lebih pinter lagi :evil:

cape d..

ada lagi, 1 dosen yang ngajarin mata kuliah bahasa inggris,,
ceritanya gini nih..
adek gue lagi nyari kerja, en dapet lowongan di pt gue kerja sekarang jadi akunting..
nah adek gue sempet kaga mau, karna katanya kejauhan en takut telat en bla bla bla :roll:
coz dia bilang, ntuh dosen kaga bisa kompromi :roll:
masa dikasi dispensasi telat ampe 15 menit..
kemaren katanya ada 1 anak telat karna PULANG KERJA langsung kaga dikasi absen walaupun ntuh anak dah mohon-mohon :evil:
halo??!?
emang lu yang punya universitas itu apa?

jarak dari tempat kerja gue ke uni itu butuh waktu 30 menit..
pulang kerja TENG jam 5 pas,,,
kasi hati donk pak,,
ga mungkin cuma demi senangin hati elu doank, orang kaga perlu nyari duid buat makan!
mo bayar SKS juga pake duid kali bukan pake kertas !
toh pada akhirnya ntuh uang SKS juga jadi gaji lu kali !
belagu banget sih jadi orang :evil:

kalo emang orang bisa milih, juga pengen kerja di tempat yang dekat ama uni..
tapi masalahnya kaga dapet lowongan !

:evil: :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:

baru jadi dosen aja dah belagu,,,

No comments:

Post a Comment