Tuesday, December 8, 2009

Bad Days - B.E.T.E !!!!

argh !!!

hari yang full "suka cita"

pagi-pagi udah berantem ama angel..

waktu di ofis, dicari reseller, en seenak perut dia ngatain orang :evil:
padahal gue udah ngasi tau ke dia, kalo barang bakalan telat,,,
yang beginian kan gue kaga bisa prediksi !!!
yah at least gue udah ngasi tau ke lu kalo bakalan telat..
pake acara bilang, " kalo ama supplier gw yang dulu, ga ampe 2 minggu loh?"
alamakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
pelis deeeeeeee
yah kenapa kaga ambil aja ama supplier lu yang dulu?
asal tau aja, itu pas lagi ready stok makanya bisa langsung kirim !

belum lagi kerjaan TIKI JNE yang super duper kaga becus!!!
dari pagi ditelpon-in sebokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk terus
disuru datang kerumah, sambil bawa RESI kemaren, tapi kaga dibawa !!!

Oh my gosh! bahasa ato bahasa sih

pas pulang, ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
berantem lagi ama angel
kayak ga ada waktu aja buat berantem *sigh*

agak santai dikit, gue cek payslip, kok bisa ada absent 4 jam

gue liat-liat, tas baru gue dimaling ama adek gue
padahal itu masi belum gue sentuh sama sekali

en yang terakhir tadi, pas mo nge-blog, netbook ngeHANG

still waiting for next "surprise"
apdet lagi besok pagi yah..

No comments:

Post a Comment