Wednesday, December 23, 2009

singaporeeeeeeeeeeee, I'm comin'

horeyyyyy
ari ini gue ke singapore

momen yang gue tunggu² *mupeng mode on*

ari ini gue jam 8 malam berangkatnya..
dimulai dari besok hunting cincin merit..
kalo udah dapet, puas² deh jalan² hohohohoho

tapi dibalek rasa hepi ini, ntah kenapa, gue kaga mau ini semua berakhir :(
karna biasanyaaaaaaaaaaaaaaaa, kalo liburan waktu cepat banget berlalu
coba gue ada saldo 1jt dolar singapore, terus gue nginep sebulan disana :mrgreen:

wake up gurlz!!
*kucek² mata*

semoga disana, gue ama angel kaga berantem²
_____________________________________

jiahhhhhhhhhhhhhh
ari ini padahal mut²nya lagi bagus²
ehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh di ofis malah ada ERP error, en butuh di solve secepat mungkin -.-
mana bos lagi keluar PT lagi
*sigh*

No comments:

Post a Comment