Thursday, April 15, 2010

ketika moralitas manusia dipertanyakan

ckckckckckckkc
judul nya keren yak

tadi pagi, ngebaca berita,
kira-kira kayak gini ceritanya
demi nolongin temen, ada cewek yang rela2 bugil en di foto,,
si temen yang minta tolong ini, bilang kalo cowoknya di guna" in en kalo liat cewek bugil bisa sembuh..
en temennya ini percaya en luluh karna ga tega temennya ampe memohon..
abis di foto, dikasi duit, en berpesan jangan disebarin..
tapi akhir" ini ketauan, di facebook, foto bugil dia kesebar..
akhirnya si korban lapor polisi..

kadang, gue mikir, di indonesia, beneran hidup berjuta manusia, en berjuta karakter en jujur, banyak yang rada aneh..
dan satu yang ga bisa gue abis pikir, dimana hati temen yang minta tolong ini?
pantas ga sih seorang cewek berbuat demikian?
pantas ga sih sebagai manusia yang berpendidikan ( coz yang gue baca, semuanya kuliah di salah 1 univ yang lumayan bergengsi ) berbuat demikian?
memanfaatkan kebaikan temannya?
dan dianggap sebagai lelucon

ga salah kan kalo gue bilang, banyak manusia berkarakter aneh di indonesia? en ga salah kan kalo gue bilang, manusia sekarang udah bobrok moralnya? :mrgreen:

No comments:

Post a Comment