Monday, April 5, 2010

profesionalitas

well..
dari kemaren pengen banget ceritain tentang ini, tapi kaga sempet melulu..

gue lagi kesel ama atasan gue..
bayangin, system ERP di PT tempat kami bekerja sekarang banyak banget masalahnya,, tus bos kaga tahan, en mutusin untuk kaga manjangin kontrak kita ke s/w house yang nyiptain program ERP ini..

okeh, tus atasan gue, bilang kalo mo develop system ERP sendiri,,
en waktu itu dia bilang, gue KAGA ngerjain SENDIRIAN
okeh fine, mao kaga mao, gue arus turutin kata atasan gue kan?
okeh kita gue start ngerjain programnya, sambilan belajar-belajar coz ini pertama kalinya gue ngerjain pake VB.NET 2005 ( selama ini pake VB6.0 )

kenapa "kita" nya gue coret?
karna teryata, ampe detik tadi gue pulang kerja, gue ngerjain sendiri tuh program :evil:

okeh kalo emang dia pengen gue belajar selesaikan apa yang udah gue mulai,,
tapi kan dia masi bisa kerjain module yang laennya??
sedangkan deadline yang dikasi ama bos itu ampe bulan akhir juni.

tapi dia malah ngerjain "website" nya, en sama sekali ga ngerasa bersalah..

jadi mikir, sapa sih yang atasan sebenarnya, pantas ga sih seorang atasan bertindak seperti demikian?
pantas ga kalo gue bilang dia kerjanya kaga profesional?

oh God, sampai kapan gue harus kerja disini ? :(
mo berenti sekarang, tapi masi belum bisa,,
setidaknya gue masi arus bertahan ampe merit..

poor wili T_T

No comments:

Post a Comment