Wednesday, May 12, 2010

banggain barang jiplakan @.@

seperti biasa,
pagi-pagi ngecek ol shop gue..
en liat ada yang ngomen foto tas gue..

dia nanya harganya udah pas ye..

well, gue balas komen dia via msg fb aja..

gue bilang kalo harganya udah nett, coz uda termasuk free ongkir ke jawa / sumatra
kalo diluar daerah itu gue tanggung setengahnya..

tau ga after that, apa yang dia balas?
Huang Ai Fen May 12 at 9:07am
maksud dari tanggung stengah?kalo saya si di daerah batam....dan dari harga tersebut uda mahal si.....lagipula yang merek channel aja bisa harga 250 ribu...didalamnya ada 2 penutup dan ini hanya 1 dan tidak ada hiasannya berupa rantai mainan.....


:mrgreen:
baru tau ternyata orang batam..
en biasa orang batam agak gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaa geto :mrgreen:

dibagian yang gue bold, dia pikir gue kaga tau kali ye produk batam gimana? :mrgreen:
pake banggain segala,,
untuk kw, harga 200rb-an gue rasa udah mahal kaleeeeeeeeeeeeee
cape d :mrgreen:

jadi gue cuma balas
:)

iya sis,,
barang saya asli dari taiwan bukan jiplakan cina :)

kalo daerah batam, saya kasi diskon 5%

thanks ~


haohaoahahoa
itu salah 1 yang ga gue suka dari orang sini :mrgreen:
malu-maluin aja

No comments:

Post a Comment