Monday, May 17, 2010

feeling blue T_T

*sigh*

kaga tau arus mule dari mane :(

mulai dari yang sedih dulu ye..
gue gi STRESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS


STRESS karna keinget `*a*` mulu
HATE IT !!!!!
@$&#(@$)@(&$)@($&#@)$(#

*hufh*
:(

belum lagi gue gi STRESS toko gue :(
BIG NO :( :( :(
lagi sepi *hikz*

yah emang kata pendeta, serahin ke Dia, aduduududududu tapi gue kepikiran terusssssssssssssssssss
yah walaupun untuk masalah merit udah sedikit ga ada kendalaaaaaaaaaaaa, masalahnya, gue udah anggap toko ini segalanya buat gue :(
en rasanya sedih banget liat toko gue SEPI en guenya cuma bisa gigit jari T_T
rasanya pengen banget doing something, tapi kaga tau lagi apa yang harus dilakukan OH MY GOSH @.@
really stuck in here !!!!
begimane donkssssssssssssssssssssssss :(
oh my gosh @.@

GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaa
@$)&@($&)@#$(#$\
ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
*panic at the disco :mrgreen: *

oh God, i really need You here :(

yang bikin lega,,
tadi papa advise ke angel, biar kaga usa ngundang banyak orang *fiuuuhhhhh*
jadi cukup ama sodara ajaaaaaaaaaaa ama temen yang super duper amat sangat teramat dekat amir
jadi diambil keputusan, yang di PT cukup bagi kue aja *hihi*
en jujur, gue lebih sreg ama yang ini :P
bukan karna pelit, cuma rasanya gimanaaaaaaaaaaaaaaa geto, kalo minta mereka datang pas pemberkatan @.@
kalo kaga datang pas pemberkatan, jam makannya jam 3an
wateper deh, yang penting, KAGA RIBET ANYMORE
LOVE IT

udah gitu, ari ini gue nyiapin 1 module ERP yang kayaknya menurut gue susah, cihuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :mrgreen:

No comments:

Post a Comment