Wednesday, May 19, 2010

my name is Khan - very good recomended movie!!

cihuiii
telat yey posting blog ini
huhuhuh

tapi never say it's too late, niat baek ga pernah ada kata terlambat :P


"my name is Khan, and I'm not a terrorist"







well, sebelum ngomen, ada baeknya kita tau dulu arti kalimat ini
"don't ever judge a book by its cover" :mrgreen:
kalimat ini ditujuin yang pertama buat gue, yang awalnya sempet ragu en EMOH berat nonton film india satu ini..
dipikiran gue, pastiiiiiiiiiiiiiiii nya bakalan keluar beribu orang dari balik tembok sambil nari-nari patpat en sambil nyanyi-nyanyi bahasa yang kaga kita ngerti sama sekali :mrgreen:
walaupun gue termasuk penonton segala film *gelar dari temen* en walaupun banyak banget yang bilang nih film BEST RECOMMENDED, malah ampe ada yang nonton 3-4 kali tapi tetep aja ga bergeming untuk nonton nih film, so stupid is it? :mrgreen:

BUTTTTT salah besar !!!!
film ini, bole gue bilang, film yang paling bermakna banget en dalem banget maknanya!!
apalagi untuk kondisi dunia sekarang :mrgreen:

ceritanya tentang seorang penyandang autis, berjuang untuk menyampaikan pesan ke presiden even the world, that he's not a terrorist :mrgreen:

kenapa dia lakukan itu?
karna disekelilingnya banyak sekali ketidakadilan :)
banyak banget orang yang ga berdosa jadi korban ketidakadilan ini :mrgreen:

en 1 pelajaran yang 'ngena' banget menurut gue :
ibu Khan ngajarin tentang perbedaan manusia..
jadi waktu itu dia gambar 1 orang dengan pisau ditangannya,
dia nanya ke Khan, kira-kira seperti ini :
I : "dia bawa pisau, jahat ga?"
K : "ya, dia jahat ( Bad Guy )"

lalu dia gambar 1 gambar orang dengan lolipop ditangannya,
dia nanya lagi ke Khan :
I : "dia bawa permen, jahat ga?"
K : "tidak, dia baik ( Good Guy )"

lalu dia tanya lagi :
I : "dimana diantara mereka yang H**** dan ***a*?"
* sori ye, gue sensor aje, takut disalah artiin ama orang yang kaga ngerti, tar salah-salah blog gue di blok :mrgreen: *
K : "They are look same."
I : "Ya, benar anakku. Di dunia ini, yang membedakan manusia hanya pribadi yang BAIK dan JAHAT, tidak ada yang lain lagi"

yang gue bold, mungkin bisa gue artiin sebagai ini :
di dunia ini, khususnya di Indonesia yang memiliki agama yang berbeda-beda, ga ada 5 ato 6 tipe manusia *berdasarkan agama* tapi yang membedakan kita hanya pribadi yang BAIK dan JAHAT :mrgreen:

no wonder, ampe ada yang nonton 3-4 kali,
kalo gue, gue juga mau, asal ada yang bayarin *loh*

kebetulan nonton nih film pas malam minggu en malam banget, sempet kawatir angel bakalan ketiduran didalam bioskop *sifat jelek angel kalo film membosankan bakalan ketiduran *
tapi syukur, dia kaga tidur :mrgreen:

akhir kata, singkat cerita VERY VERY VERY VERY VERY 10000000~ x RECOMMENDED MOVIE!!!
(baca : VERY VERY VERY VERY VERY 100000-nol-tak-terhingga RECOMMENDED MOVIE!!!) *alay mode on*
en, gue mo nonton lagi kalo ada yang bayarin *again*

official site

No comments:

Post a Comment