Saturday, May 8, 2010

tinjagirl

ari ini gue jadi `tinjagirl`

sh*t

semua rencana gue ari ini GAGAL total gara-gara bersihin `tai` orang !
yang udah gue rencanain ari ini,
mulai dari :
- beli soflens : GAGAL
- beli legging : GAGAL
- beli bra : GAGAL
- jalan-jalan : GAGAL
- beli gelang tangan : GAGAL
- NONTON : GAGAL

yang nyesekin, gue udah beli tiket IP MAN 2 jam 16.35 en jadi KAGA BISA NONTON GARA-GARA TUH BERSIHIN `TAI` ORANG



sakit ati gue
mana angel jarang bisa ga OT
mana angel jarang bisa bermut bagus seperti ari ini

oh God, sapa yang arus gue salahin sekarang selaen diri gue sendiri yang kaga mikir-mikir dulu sebelum bertindak?


@()^$)#^*@$)@(^@*#$^@)*(&#$E%($#)%^!)@)$&(#!@()#%^!)@$#

ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH


tiket ini bakalan gue jadiin monumen
supaya ga bakal lupa ama kejadian ari ini...
en sekaligus jadi monumen peringatan
supaya jangan jadi HERO buat orang yang tidak tau berterimakasih


moral dari kisah gue sekarang :
DON'T EVER EVER EVER EVER EVER THINKING TO BE A HERO ANYMORE !!!

No comments:

Post a Comment