Monday, June 21, 2010

the day you DOR me away :D

:mrgreen:

ga terasa kami udah jalan 3 taonan, en 3 bulanan lagi kami bakalan jadi suami istri..

ada cerita lucu dihari waktu angel nembak gue :oops:

waktu dia sms en bilang suka ama gue, gue sempet bingung :P
en gue waktu itu gue balas sms dia bilang gue pengen dia ngasi bunga *childish mode on*

abis gue sms gitu, dia kaga balas lagi :mrgreen:
gue tungguin dia bakalan reply ape, eh tapi kaga reply sms gue..
sempet worried dia marah ye haha, pas waktu itu gue lagi perjalanan pulang dari mall ke rumah, pake jalan kaki, coz deket ama rumah..
en kebetulan depan rumah kaga ada lampu jalan, jadi sepanjang jalan cuma diterangin ama lampu teras masing-masing rumah..
so lumayan terang deh..
nah passsssssssss lagi sebelah rumah waktu itu belum ada penghuninya, so otomatis jalan sekitar samping rumah gelap, en daerah depan rumah gue otomatis jadi kaga terang banget *susah jelasinnya >.< *

pas ampe depan rumah, baru nyadar lupa bawa kunci pagar rumah.
setelah berunding ama adek gue, akhirnya gue yang manjat pagar duluan , and here the stories starts :)

dengan PD nya gue manjat pagar yang lumayan tinggiiiiiiiiiiiiiii
eh, pas udah di dalam pagar, gue ngeliat ada bayangan item -_-"
en pas dia maju selangkah, oh mi gosh, it's him !!!!

en mukanya setengah terkejut, malu *karna nyamperin rumah gue*, pengen ketawa tapi ditahan, hepi *karna liat gue - PD mode on* haha

en dia cerita, waktu itu dia kaga reply sms gue, karna bingung :mrgreen:
en dia jadi kaga napsu makan gara-gara gue minta bunga, coz dia tau udah malam banget mana ada lagi toko bunga yang buka *poor angel*
tus dia buang indomienya saking nervousnya, en yang ada dipikiran dia cuma satu, nyamperin gue ke rumah buat nunjukin kalo dia serius, karna kaga bisa ngasi bunga buat gue. So sweet isn't it?

en sampe sekarang, kadangan angel sering bilang gue MONKEY, karna gue ketauan manjat pagar waktu dia mo nembak gue. haha..

No comments:

Post a Comment