Thursday, July 29, 2010

*gosh* penipuan lagi by SMS

lagi lagi penipuan pake operator terjadi lagi -_-"
kasusnya sama seperti yang dulu-dulu pernah gue post disini.
http://wilianatan.wordpress.com/2009/02/11/penipuan-lewat-sms/

oalah..
cma sekarang beda nomor call centrenya..


from : INDOSAT

Poin Plus-Plus INDOSAT, Mengucapkan Selamat anda mendpt hadiah Rp. 25juta utk info Hub Call Center (021)26167555 (021)26167666 Terima Kasih.

*nb: asli gue ketik dari inbox, ga dikurangi, ga ditambah -_-”

kali ini beda ama yang taon lalu, lebih berisik, mungkin temen-temen yang laen pada sibuk juga jadi "operator gadungan" kali ya seolah-olah beneran CS sibuk :mrgreen:

dia sebutin nama dia, *gue lupa* abis itu, dia blg nomor gue dapet hadiah en ditransfer langsung ke rekening, ato bisa diambil langsung ke alamat bla bla bla *lupa juga*
sambilan gue search di gugel nomor tsb, en cuma ada 1 link a -_-"
link twitter yang nanyain nomor tersebut bener ga di twitnya :mrgreen:
tau sumthing wrong, en rada takut dihipnotis :mrgreen:

tus gue blg arusnya hadiah kan bisa diambil di galeri masing-masing kota :mrgreen:
eh tiba2 nadanya meninggi en bilang kalo cuma bs transfer en ambil langsung, en minta no rek gue..
haha..
abis denger gitu gue bilang ya uda deh besok gue telpon lagi
CS nya bilang : "kalo bisa ari ini kenapa arus tunggu besok?"

*kalimat yang sering gue bilang ke angel T_T *

akhirnya langsung gue tutup tanpa ba-bi-bu

*gosh*
serem..
yang taon lalu INDOSAT nya masi kaga sempurna = INDOSAT@
tapi taon ini udah ada peningkatan jadi INDOSAT

harus ada penindakan dari INDOSAT nih..

No comments:

Post a Comment