Monday, August 23, 2010

tingkah user di pt gue

bener kata sinchan, di dunia ini, kita bisa ketemu berbagai macam sifat orang..

nih kira-kita tipikal user yang pernah gue handle :mrgreen:

di pt gue, kaga bole sembarangan install program, en arus ada approval.. en semuanya itu udah diatur di IT Policies. nah, ada 1 user bandel, en install program chatting "parlingo" tanpa ijin..
yang hebat nya, setiap komputer diinstall Deep Freeze biar kaga diserang ama virus, en kami Freeze c:\ nya..
eh dia nginstall di drive D:\ dia..
nah, abis ketauan, kami uninstall, terus print screen..
eh ga lama, pas kami sweeping lagi, ketauan dia install lagi..
nah, setelah kami uninstall en block inetnya, dia telp tadi, sambil marah-marah -_-"
yang lucunya, dia bilang kaga tau sapa yang install, en dari nadanya seolah-olah mo bilang " lu kaga bole ga adil gitu dong, sedangkan gue kaga tau sapa yang install ke komputer ini "
tapi masalahnya, para user kerja di PT, en difasilitasi komputer untuk mempermudah KERJAnya, otomatis, para user bertanggung jawab atas komputer masing-masing kan?
kok dengan entengnya jawab kaga tau :mrgreen:
yang gue heran, kok mereka sesuka hati install barang yang emang bukan porsi kerjanya, kayaknya ga keterlaluan kalo kami uninstall karna emang software tersebut emang bukan milik kamu.
Seharusnya mereka itu ngerti, dimana-mana kerja itu ada pake aturan, mereka kerja, kami juga kerja.
kalo emang porsi kerjaan kamu emang butuh chatting, ya di apply lah, kami juga bakalan approve kok?
tapi masalahnya kamu install program yang buat kerja en kamu marah-marah ke kita gara-gara kami install..

ada juga user yang kaga mau kalah dari orang laen...
ngeliat orang laen ada, dia tanya kenapa dia kaga ada?? -_-"

masi banyak lagi deh..

- update Sept 27 '10-

ada lagi nih user yang aneh plus super duper ajaib..
gue ama dia sempet ada masalah, coz kaga tau kenapa, ari itu dia lagi sensi, en marah-marah pas gue minta dia ulang ngerjain sumthing *dah lupa apaan*
coz mo debug program pun gue arus tau step-by-step nya kan?
eh dia ngoceh-ngoceh kaga jelas, abis itu dia komplen ke bos gue :mrgreen:
tus bilang ke bos gue jangan bawa-bawa masalah pribadi ke kerjaan lah, profesional lah :mrgreen:
akhirnya sejak itu dia kaga mau ngomong ama gue :mrgreen:
itu kaga masalah, yang lebih lucunya, dia juga ngambeg ama cowok gue :mrgreen:

No comments:

Post a Comment