Thursday, September 2, 2010

handycam

well,
kemaren-kemaren gue lagi nyari handy cam..
lagi nyari sumbody yang bisa minjemin handycamnya biar bisa rekam hari-h gue..
lumayan, bisa hemat 1.5jt ++ :oops:

modal muka dinding, kita tanya kesana kemari, kaga ada yang punya handycam, en udah sempet lemes kaga dapet :mrgreen:
eh Tuhan bantuin gue, gue iseng nanya ke temen, en dia bilang abang iparnya ada, en mo coba tanyain,,
ga berani berharap banyak, tapi 15 menit kemudian dikabarin gue lulus dapet pinjaman handycamnya

oh so sweet,,
tus selanjutnya, gue tinggal nyari orang yang bersedia rekamin buat gue.. walaupun ga sesusah nyari handycamnya, tapi tetep aja susah *garuk-garuk kepala*
akhirnya gue kepikir 1 orang yang gue rasa dengan senang hati mo ngebantu gue :mrgreen:
en alasan gue milih dia juga karna gue rasa dia udah pernah ngeliat & diliput sebelumnya, pasti dia udah ada pengalaman kira-kira point of view yang keren itu gimana..

lewat blog ini, mo ucapin special thanks to Didia, and Elsie :mrgreen:
thanks for your help :oops:

okeh, untuk video liputan udah diselamatkan oleh Tuhan lewat cara kerjanya yang ajaib :oops:

ari minggu, 5 september, kami janjian ama fotografer candid..
gue rasa 95% deal ama mereka,,
ennn pssttttttttt !!!
gue baru tau kalo foto candid pun ada albumnya :P
*manusia aneh yang suka ngumpulin album-album*

and......

TADA !!!!



it's 38 days left !!!!!!!!!!!


*heboh mode on :mrgreen: *

No comments:

Post a Comment