Tuesday, September 21, 2010

new header

yeheyyyyy
hihi..
new release my header !!!!
hasil kerjaan kemaren, en baru dipost ari ini :P

hihi :mrgreen:

btw, gue gi denger lagu natal sekarang @.@
eits, stop dulu komennya :mrgreen:
pertama, gue males nyortir-nyortir lagu, kan ceritanya gue baru dikasi speaker baru lagi ama bos :mrgreen:
akhirnya maen select all, tus play !!!!
hihi,,
kedua, gue itung-itung juga tinggal 2 bulan lebih lagi deh *anggap aja segitu dah :mrgreen: *

jadi kangen suasana natal..
after "badai" setaonan ini *sigh* makin berasa kok gue kacau banget ya setaonan ini? haha ~
wedding sindrom nih..
pengen banget cepet berlalu, en jalanin idup seperti biasanya..

perjuangan berat masi harus gue hadapin 19 hari kedepan *sigh*
tapi seperti kata angel, Tuhan udah nyiapin sesuatu yang besar didepan sana, makanya perjalanan kami susah untuk sekarang ini..
- aminnnnnn -

setelah 4 taon lamanya, 19 hari lagi gue bakalan jadi seorang istri.. omigosh haha, kaga pernah kebayang sebelumnya :P
yang dulunya kepikiran, gue ga bakalan laku, abis gue jelek
yang dulunya cuma bisa nonton orang gi pacaran; abis waktu itu minta ditemenin jadi lampu taman pas orang gi pacaran --"

jujur, kalo orang nanya, apa perasaan gue dah mo merit?
nervous ? YA, gue takut pas pemberkatannya kacau :P
grogi ? apa bedanya ama yang atas? --"
tapi yang paling parah, STRESS nya

well, selama 4 taon ini, bukannya perjalanan cinta kami adem ayem aja :mrgreen:
tapi, Tuhan tetep bantu kami, untuk saling mengerti, en saling memaafkan *cie bahasanya*
walaupun, ya namanya manusia, kadangan tetep bisa ngedumel ama sobat bae , tapi kan tetep saling menyayangi *halah*

yang gue inget, hubungan kami, uda 2 kali tergoncang masalah besar, en thanks God, kami masi tetep bisa bersatu en tetep bisa lanjut ampe titik ini..

thanks for my Lord, You always be there for me.
although sometimes I forgot that You always be there for me.

thanks for my lovely angel, for loving me for who I am.
I'm very blessed for having your love in my life..
and forgive me for all bad things I've ever done.
specially thanks because you dancing with me in the rain, standing by my side in the storm :oops:

thanks for my friends, for always listening my "blah-blah-blah"
:mrgreen:

love you guys..

No comments:

Post a Comment