Wednesday, September 29, 2010

surprise ~

well,,,
ehm, 5 ari lagi gue ultah, en jujur, gue juga kaga ada pikiran mo ngerayain ultah gue, coz sikon seperti sekarang, bikin kita kaga bisa konsen ama yang laen en cuma mikirin ttg merit aja..
Tapi tadi pagi, gue dapet berita yang buat gue cukup shock tapi ngebahagiain :mrgreen:
Ceritanya, abis gue buat janji ketemuan ama juragan nasi kotak (buat dibagiin ke gereja), gue telpon angel, buat ngasi tau dia, coz takut dia keburu janjian ama orang laen..
Abis gue kasi tau tempat en jam, tiba2 dengan nada serius dia bilang ari minggu kaga bole kemana2..
Loh, yang gue tau, minggu ini gue arus bersihin rumah..
Tus gue tanya ada apa, emang ada apa? Kok tiba2 *cemas mode on*
Sambil bisik, dia bilang mo ngajak gue ke pizza hut !!!
Tus dia tanya, lu tau ga ari minggu tuh ari apa?
WakakakkakaakA
Yah tau lah ari ultah gue, cuma kaga kepikiran aja bakalan ada dinner bareng ma angel :P

Haha. Silly thing, but i love it :mrgreen:
Ok, gut nait all, ngantug banget,, abis nonton film yang kaga jelas artinya apaan, gajebo abis T_T

O ya ketinggalan,
I love you angel,,
Thanks for your upcoming dinner :P
Really appreciate it >.<

No comments:

Post a Comment