Sunday, October 10, 2010

my new life has began ~~

yippieeeeyyyyy
ari ini gue resmi jadi Nyonya lim :P

yap, tepat tanggal 10 oktober 2010, gue mueritttttttttttttttttttttt :mrgreen:

thanks God udah lancarin semuanya,,
mulai dari prosesi ampe pemberkatan...

en Tuhan ngerjain 1 mukjizat lagi :mrgreen:

ceritanya, ampe kemaren pemberkatan gue ada masalah..
karna ada 1 pengerja yang ngotot mo duluan padahal dia daftarnya baru-baru ini..
dia pikir dia itu pengerja makanya bole duluan..
awalnya, gue tau karna pendetanya gabung dengan ibadah umum, jd gue saranin buat pemberkatan 2 pasangan sekaligus,,,
tapi tuh pasangan kaga mau, alasannya kayak nikah massal :mrgreen:
well, kami terima alasan kamu, tapi yang parahnya dia ngotot mo duluan pemberkatan..
setelah adu urat ampe mo putus, ampe cape ati, ampe malesssssssssssssssss
kami ngalah aja deh yang penting kami tetep pemberkatan tgl 10..

tapi guess what?
ari ini begitu kami nyampe di gereja, pasangan itu telat..
waktu penyembahan, dibilang tar pasangan itu nyusul en kita giliran setelah dia..
tapi ampe ibadah dimulai pun, tetep belum datang, akhirnya pendeta minta kita duduk di tengah..
kaga mau berharap, karna takut tar kami bakalan kecewa en emosi lagi..
ampe setengah ibadah, pasangan itu datang :mrgreen:
dalam ati gue mikir, kalo bener tetep pasangan itu yang duluan, gue juga arus bisa besar hati terima, walaupun ada 1 kata yang bakalan terlintas : "KETERLALUAN" :mrgreen:

pengurus pernikahan sempet bisak bisik ama pendeta, en akhirnya pendeta bilang, ini bukan nikah masal :P
nah lo kena kan dia :mrgreen:
tus pendetanya bilang lagi, kalo kami yang dluan pemberkatan en janji nikahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!
love you Jesus :mrgreen:

saking terharunya, waktu diberkati gue nangis, kaga nyangka mukjizat ini :mrgreen:
selain itu nangis terharu campur bahagia deh..
en waktu sungkeman ama mom & dad, kaga bisa nahan aer mata :mrgreen:
apalagi pas liat dad nahan nangis, sambil buang muka dia ke samping :)
*love you pa...*

well,, special thanks buat :

- Fendi : supir kami, thanks udah setia ngantarin kami
- Leni : Pengapit gue, thanks udah bantuin ini itu :mrgreen:
- Hengky : Pengapit misua gue, thanks udah bantuin misua gue
- Brothers ( Lim Tek, Windy, Yong Yong ) : udah ngerameinnnnnnnnnnn
pst : Lim Tek dapet bagian minum kecap asin :mrgreen:
- Sisters ( Risna, Wien, Susien, Wita, Leni, dll *lupa* ) : udah bantu ngerjainnnnnnnnnnnnnnnn
- Makcomblang : udah bantuin en ngelancarin semuanya..
- Pak Didik & Partner : udah bantuin fotoin tiap moment yang ada :mrgreen:
pst : jam 3 pagi udah stand by di Moda'v

thanks udah bantuin kami, ngeramein, ngejaga, ngapture moment penting kami :)

No comments:

Post a Comment