Monday, October 4, 2010

Upin & Ipin



Created by :
Hj. Burhanuddin Radzi
Hjh. Ainon Ariff
Muhammad Usamah Zaid
Mohd Nizam Abd Razak
Mohd Safwan Abdul Karim
Developed by :
Les' Copaque Production Sdn Bhd

film serial kartun lucu dari malaysia :mrgreen:
gue suka banget ama kartun ini,, coz menurut gue, nih kartun mendidik :mrgreen:
kartun ini memiliki keanekaragaman ras, dan budaya, tapi mereka bisa tetep saling berteman.
en yang gue suka, mereka bisa menggambarkan dengan jelas masing-masing logatnya :mrgreen:

gue baru diceritain, ternyata cerita ini aslinya cuma diproduksi 42 episode tiap taonnya pas liburan sekolah di negri asalnya..
tus suara 'Opa' di film ini, diisi ama istri sang produser ndiri..
en film ini sekarang juga disiar di Disney Channel loh !!!!
betul.. betul.. betul ?
:mrgreen:

saking terkenalnya, juga ada cafe bertema Upin & Ipin. Kafe-kafe tersebut menjual makanan dengan menu unik seperti 'Nasi Goreng Opa' atau 'Ayam Goreng Upin'
mo nyobain? :mrgreen:

Setelah meraih prestasi di Malaysia dan Indonesia lalu masuk ke Disney Channel, Les 'Copaque bersama sejumlah konsorsium akan membuat Taman Impian Upin & Ipin (TIMPA). Tak hanya itu film 'Laksmana Upin Ipin' direncanakan tayang tahun 2012.

nih salah satu cuplikannya :






en ini salah satu cuplikan yang ada Mei Mei nya :oops:
gue suka ama anak ini :mrgreen:







source :

Wikipedia
Yahoo !

No comments:

Post a Comment