Friday, November 19, 2010

demam harpot

bukan gue yang gi demam, tapi angel :mrgreen:
tumben yak?
IYA BANGET !! tumben banget !!!
:mrgreen:

karna biasanya gue yang sibuk jadi reminder berjalan film-film yang bakalan diputar ato film yang lagi di putar..
ckckckckckck
sapa yang tau, dari hari sabtu kemaren, angel udah kasak kusuk nyebut-nyebut harpot.
pas ari rabu, en libur, dia mpe minta gue bangun pagi-pagi buat ngecek di sitenya 21
katanya, "kalo beneran turun ari ini, gue pagi-pagi ngantri disana, terus telp Hengky *temen dia* :mrgreen: ! Gue mo jadi orang pertama yang nonton"
maksudnya, show pertama, paling perdana, jam paling pertama, perdana bukan? haha :mrgreen:

tapi ternyata, baru ari ini turun, en terpaksa ditunda ampe senin :mrgreen:
coz pasti bakalan rame banget >.<

pst !
di kota gue, harpot buka mpe 7 studio !!!
beneran film yang ditunggu-tunggu :mrgreen:

No comments:

Post a Comment