Monday, November 8, 2010

tingkah aneh manusia di PT gue

gue kalo keinget masalah ini, ato ngeliat muka nih orang, rasanya geram banget :mrgreen:

ceritanya,
PT gue baru beli mobil baru buat bos besar,
tus mobil jemputan PT yang lama dijual, tus diganti ama mobil bos besar yang dulu.
gue lupa deh apa merknya, males merhatiin jg.
berhubung mobil bos yg dulu itu kecil, cuma muat paling kaga ampe 10 orang toh..
akhirnya 2 penumpang jurusan itu, dipindahin ke tempat kami..

nah masalah mulai dari sini..
total penumpang kami ada 10 orang termasuk gue ama misua,
10 orang ini rutenya ada di daerah nagoya..
sedangkan 2 orang ini rutenya beda ama rute nagoya, arus keliling 1 putaran kalo ditambah ama 2 orang ini, kecuali mereka yang terakhir..

hari pertama si BENCONG ini ikut bus kami, emang iya si BENCONG nya terakhir diantar..
tapi hari ke2 , tiba-tiba aja dia diantar yang pertama..
tanpa diskusi dulu ama 10 anak manusia yang ada di bus itu.. dia pikir bus itu punya dia kali ya..

tus anak yang laen pada binun, en tiba2 rute berubah, akhirnya kita telat bisa ampe 15 menit pas ampe rumah.
wajar dong kalo kita bertanya-tanya?
besoknya, gue kaga jelas jg gimana, tiba-tiba BENCONG itu nanya, gue masalah kaga kalo jadi terakhir?
gue yakin banget dia pikir gue yang komplen karna gue itu orang yg diantar paling terakhir.
pake acara bilang "kita maen fair-fair aja"
padahal dari awal, kamu yang udah duluan kaga fair ama kita-kita. :evil:

hari ke 3 gue baru tau, ternyata itu BENCONG bilang ke supir bus,
kalo misalnya dia diantar paling terakhir, ga masalah, asal diantar ampe depan rumah.
si supir bus bukannya kaga mau, ternyata dia juga kaga suka ama nih BENCONG.

jijay banget liat nih BENCONG
jijay !!!

ga cuma kali ini aja dia bertingkah,
dulu, pernah sekali komplen ke P&GA.
kalo disamping dia, duduk 1 orang lagi, dia lebih milih naek taksi.
dasar BENCONG gila.
dia kan duduk dipaling depan. biasa urutan bus, kami yang paling terakhir dijemput.
ternyata hari itu, kami nambah 1 penumpang lagi, en karna kami kaga tau, kami suru tuh cewek pindah ke depan, samping BENCONG ini.
coz Kami pikir belakang udah penuh, tapi ternyata ada 1 tempat yang kosong en dia tau.
2 hari kayak gitu, eh dia komplen ke P&GA :mrgreen:
percuma kuliah di uni yang tern**a, tapi cara bersosialisasi aja payah !!!

No comments:

Post a Comment