Monday, February 7, 2011

imlek taon pertama ~

(\(^o^)/)
weheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
ayem khombek :P

mo ceritain pengalaman imlek taon pertama di kampung misua :mrgreen:

well, tanggal 2 gue cuti, en sekitar jam 9an sore gue udah berangkat ke kampung misua..
sampe di kampung misua, langsung ke toko kelontongnya, bantu-bantu bentar, ditutup deh tokonya..
balek ke rumah, bantu-bantu mertua nyiapin makan malam :mrgreen:
aye pan mantu yang rajin euy :mrgreen:

sekitar jam 4 ato 5an udah siap semua euy, makan deh..
beda ama keluarga gue, kalo makan kaga bole berisik, tapi keluarga mertua gue ributnyaaaaaaaaaaaaaaaaa
haha :mrgreen:
en berasa banget rasa kekeluargaannya, walaupun gue ini ya masi baru di keluarga ini :)

well, abis makan, kita kumpul diruang keluarga sambil gosipi gosipi :mrgreen:

abis itu nothing special sih, misua kumpul ama sodara-sodaranya, en maen bareng, berhubung gue kaga ngerti, jadi gue nonton kartun one piece yang gue bawa dari sini :P karna gue tau kayaknya gue bakalan bosen :mrgreen:

itu aja kira-kira pengalaman gue :mrgreen:

No comments:

Post a Comment