Friday, March 11, 2011

kekuatan lagu-lagu pujian

guys, gue dibagi pengalaman baru with Him, the awesome God :mrgreen:

beberapa ari ini, gue downnnnn tentang pergumuluan-pergumulan gue..
waktu pulang dari ofis beberapa ari yang lalu, gue coba denger lagu pujian en merasa terhibur..
hati terasa tentram en tenang,, karena didalam lagu pujian terdapat "kekuatan" tersembunyi..

Mazmur 22:4
"Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel. "


mungkin kedengerannya lucu, boleh percaya boleh kaga, gue denger pujian selama 3 hari, en salah dua dari pergumulan gue selesai, yap selesai, en gue bisa berbesar hati nerima "saran" dari Tuhan >.<
*thanks God*

gue merasa "dikuatkan" dari lagu-lagu tersebut..
en gue ngerasa roh gue yang bandel serasa "dikalahkan" oleh "kuasa" dari lagu tersebut..
en pikiran jadi lebih tenang en jernih en bisa mikir dengan baik, "saran" yang udah "dikasi" ke gue..

guys, jadi intinya, ketika kalian lagi sedih, ga dapet jawaban, bingung, ngerasa pengen banget nyempil ke lubang yang super duper amat sangat kecil, ngerasa pengen banget ngilang...
coba deh salah satu cara mujarab :mrgreen:
dengerin lagu pujian penyembahan !
and feel the power :P *kayak iklan aja*
rendahkan diri kalian dihadapan Tuhan, sadari kalo kita ini bukan apa-apa tanpa Dia...
pasti setelah itu, kalian bakalan nangis *gue banget tuh*
en setelah itu, will feel much better..
tapi jangan berpikir dengan dengerin lagu pujian penyembahan, bisa langsung selesai masalahmu :P
tetep DOA !!

Mazmur 66
66:19 Sesungguhnya, Allah telah mendengar, Ia telah memperhatikan doa yang kuucapkan.


Matius 21
21:22 Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.



Tuhan ga akan pernah tinggalin en ngecewain umatNya yang berharap padaNya :)

kira-kira segitu dulu pengalaman gue yang bisa gue share..
ada pengalaman lagi, pasti gue share lagi disini :mrgreen:

have faith in Him

No comments:

Post a Comment