Wednesday, March 23, 2011

KPR Rumah Part II

hiahiahai..
sabtu kemaren beli koran Batam Pos..
en kaget bener ternyata iklan jual penjualan rumah ternyata 2 halaman !!!

en pas banget nih, sabtu kemaren pulang ke kampung suami gue...
en waktu di keluarga suami gue, gue, angel, mertua, en adek ipar gi bahas tentang rumah :P

en dari percakapan kami, gue baru sadar, emang bener kalo mo beli rumah arus pelan-pelan nyarinya..
en mertua gue tenangin kami, pasti bakalan dapet rumah impian kami :)
kalo kita serius en rajin en bener-bener minta ama Tuhan, pasti bakalan dibantu :mrgreen:
en puji Tuhan, kata-kata mertua gue bukan sekedar kalimat penghibur belaka, tapi emang dijanjikan oleh Tuhan :)

Yohanes 15:7
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.


Yakobus 1:6
Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.


I Yohanes 3:22
dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.


I Yohanes 5:14-15
5:14 Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya.


5:15 Dan jikalau kita tahu, bahwa Ia mengabulkan apa saja yang kita minta, maka kita juga tahu, bahwa kita telah memperoleh segala sesuatu yang telah kita minta kepada-Nya.



waktu mereka lagi sibuk layanin pembeli *mertua gue buka usaha toko kelontong* en gue duduk di belakang sambil ngeliatin iklan rumah itu satu satu..
dengan rajinnya gue liat satu persatu kolom iklan rumah yang ada :mrgreen:
en mata gue tertuju ke 1 rumah..
lokasinya di ******** H No. 10
en mata gue berasa mo keluar, waktu baca tulisan "tanpa DP" !!!!
en bisa KPR ama bank..
typenya 70/90 sesuai ama request orang tua gue..

tapi kami arus sabar nunggu ampe pulang ke rumah supaya bisa diskusi ama papa gue..

singkat cerita, setelah ampe batam, en ketemu papa gue en gue bilang ketemu rumah,
reaksi papa gue, mukanya manyun :(
yah dia ga bilang alasannya kenapa dengan jelas, cuma kalo dari feeling gue, mungkin karena lokasi..

doain semoga lancar, sabtu ini kami mo ke lokasi rumah, en foto-foto, baik itu lokasi, kondisi rumah, jalanan ke arah sana..
coz kata papa, jalanan / komplek sana, tempat reboisasi..
ga ngerti sih artinya apa ye, mungkin maksudnya sering digusur kah karena lahannya mo dipake buat reboisasi? tau ah gelap :mrgreen:
ntar kalo bagus bisa coba ajuin ke papa lagi :)

en sebenarnya, gue yakin, kalo emang bener rumah ini buat kami, Tuhan pasti bakalan buka semua jalan kesana, termasuk, Dia jugalah yang bakalan bantu gue bicara ke papa gue :)

tar hasilnya gimana, bakalan gue update :)

No comments:

Post a Comment