Friday, April 15, 2011

akunting or programming

*dilema mode on*

tadi lagi search-search lowker di inet..
nah, buanyak banget lowker buat akunting..
jujur, gue tertarik banget >.<
gue juga kaga tau kenapa yey..
kayaknya asik ya nyoba pengalaman baru..

apa gue bosen yey ama programming? *tutup muka*
ato apa gue trauma yey ama "handling user" T_T
ato gue trauma gara-gara situasi disini..

haih...
piye ye..
tadi ada sih lowker buat web developer..
maen di PHP ama MySQL,,
MySQL okeh sih,,, tapi PHP nya itu loh masi basic @.@
tapi ce didia suru hajar aja...
ya pikir-pikir pengen belajar PHP..

tapi berasa gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa geto kalo mikirin lowker akunting..
berasa para lowker akunting manggil-manggil gue..
"ayooo lamar saya., ayo lamar saya... saya menunggumu..."
*lebay mode on*

tapi kalo ngambil akunting, belum ada pengalaman en mulai dari 0 lage, gaji bakalan rendah *mungkin yey* secara gue ga ada pengalaman...

*dilema*

1 comment:

  1. [...] update after posting first post using signature (Akunting Or Programming) [...]

    ReplyDelete