Saturday, April 16, 2011

inikah buat ku Tuhan?

tadi lagi mandi, tiba-tiba di hati gue ada suara yang bilang, coba tanya andi -> cowoknya Leni
kan kamu suka tour&travelling, kayaknya asik..
daripada kamu keliling-keliling nyari kerjaan, mana tau ternyata di dekat kamu ada lowongan,,
akhirnya, setelah mandi, gue coba bbm Leni tanyain doski..
eh bener, dia bilang, di tempat andi ada lowongan,,,
reservation hotel.. jadi intinya gue bagian-bagian mesen-mesen hotel buat tamu :o

tus, tiba-tiba aja, waktu jadi cepet berputar, en seolah-olah semuanya arus cepettttttttttttttttttttttttttt
haha :mrgreen:
gue di interview juga ari ini -_-"
tus gue belum siapin lamaran + CV !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
lamaran udah gue print, tapi CV yg gue print tanpa skill T_T
karna gue mikir kalopun ada lowongan, tar kirim by mail *kepedean*

pas printer di rumah abis tintanya T_T
jadi tar arus ke warnet bentar buat print :mrgreen:

oh God, tuntun gue untuk pekerjaan ini,,
jika baik menurutMu, terjadilah..
amin..

- update -
CV nya di print-in ama adek gue :P

- update ( 18 Apr 2011 )-
- edit judulnya -.-" jadi sumber spam..
- belum interview ternyata :mrgreen:
tar udah intv, gue kabari lagi ye..
wish me luck >.<

1 comment:

  1. [...] sabtu minggu lalu, seperti yg udah gue ceritain, gue bakalan di interview buat kerjaan tour&travel.. tapi ternyata kaga jadi, katanya sibuk.. [...]

    ReplyDelete