Saturday, April 9, 2011

joke : hape

‎​Agar supaya komunikasi lancar, Pak Kades beli HP untuk pak Joko, sang Ketua RT.

Suatu hari, Kades telpon Joko, dan Joko ngak angkat2 hpnya tapi malah dia berlari menuju kerumah Pak Kades.

Pak Kades: "Saya telpon, kenapa kamu ngak angkat!?? Eh koq malah kamu datang ke sini!!??
Lhah saya beliin HP kamu buat apa ?!"

Joko : "Maaf, Pak! Saya liat ada tulisan "Pak Kades Memanggil" di layar HP, maka saya kesini, kalo tulisannya "pak Kades Menelepon" pasti saya angkat...!!

Posted with WordPress for BlackBerry.



««« ¤¤¤¤ »»»»

(*)Ucup dan Acep baru punya hp.

(*) Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah ?
<3 Acep :"Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa"
(*) Ucup :Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep?Telpon operator aje. Susah amat sih.
<3 Acep:"itu die masalahnye,dri td gw disuruh operator tekan pager, nah gw sudah tekan pager berkali2 kok kgk bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gw.
(*) Ucup :"gw lebih parah coy.
<3 Asep :"Emang elu kenape?""Gw malah disuruh mencet bintang." ‎

No comments:

Post a Comment