Wednesday, April 13, 2011

Pray for Dani - Project Olaf by Shinta



well,
it's my first time to interact with another people in online world :mrgreen:

sebenarnya gue bingung mo buat judulnya apa >.<
coz pernah baca di blog ci Shinta, doski pernah "kecolongan" konten di blognya *nah loh*

gue jelasin aja deh ya intinya dari project ini en maksud dari gambar diatas :mrgreen:

jadi ceritanya, Olaf ini bakalan keliling dunia, dengan membawa doa-doa untuk Dani dari tempat-tempat yang udah dia singgahi..
total ada 15 negara yang bakalan jamu si Olaf ini..

Dani ini adalah anak dari temennya ci Shinta en dia menderita penyakit kelainan di darahnya, Neutropenia. Neutropenia adalah penyakit yang kadar Neutrophils dikit di sel darah putihnya.

tapi buat kita yang pengen doain juga, kita bisa ikut berpartisipasi juga :) *baek kan ci Shinta*
caranya (sesuai yang di blog ci Shinta)

1. doa untuk Dani
2. sebarkan berita ini en minta mereka doa buat Dani
3. kalo punya blog, bole copas html codenya en post di blog kita :)

nah karena gue punya blog, en gue tergerak pengen bantu, jadi gue post deh di blog gue :)
yah walaupun blog gue mungkin dikit banget frekuensi dibacanya, tapi gue ada niat kok buat bantu *niat* haha :P

klik DISINI buat keterangan lebih jelas :)

untuk Dani, semoga lekas sembuh..

bagi Tuhan, tak ada yang mustahil..
bagi Tuhan, tak ada yang tak mungkin..
mukjizat-Nya, disediakan bagiku..
ku diangkat, dan dipulihkan-Nya
(Sari Simorangkir - Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil)

untuk keluarga Dani, gue berdoa, supaya Tuhan memberikan kekuatan, tetep berharap pada-Nya, Dia pasti akan memberikan yang terbaik buat yang setia berharap pada-Nya *amin*

"Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati."
(Ulangan 31:8)


And the LORD, he it is that doth go before thee; he will be with thee, he will not fail thee, neither forsake thee: fear not, neither be dismayed.
( Deuteronomy 31:8 )


Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."
(Matius 18:20)


For where two or three are gathered together in my name, there am I in the midst of them.
(Matthew 18:20)


No comments:

Post a Comment