Tuesday, April 19, 2011

[Review] Altitude



semalam, gue ngedate ama angel..
gue nonton Fair Game jam 8 malem..
nah, kami rencananya, abis beli tiket, mo beli es krim roti..
eh, taunya, ampe di parkiran, sol sepatu lepas -.-"
alhasil, setelah beli tiket, kami duduk doang di bioskopnya..

nah yang lucunya,,
mungkin udah duduk-duduk mo 15 menit-an, ada 1 bapak-bapak dia baru keluar dari toilet kayaknya, tiba-tiba nyamperin kami sambil bilang gini :
"dek, jangan nonton altitude, ga bagus filmnya, ga jelas filmnya apa. filemnya jelek"
gue ama angel sambil mandang saking bingungnya..
haha..

taunya, niat bapak itu mo ngasi tau kita, jangan nonton altitude..
coz dia udah nonton en nyesel,, jadi minta kita batalin niat kita kalo kita mo nonton nih film..
sambil senyam senyum kami bilang thanks ke bapak itu..
abis itu angel bilang gini :
"itu film yang udah nonton kan? yang ceritanya ga jelas itu kan? yang ada komik-komik apalah gitu kan?"
tus gue bilang "ho oh"

yap, kami udah nonton nih film..
nonton dimana?
waktu lagi honeymoon di genting,,,
bukan nonton di bioskop, tapi nonton dari netbuk gue..
kok bisa?
iyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, karna angel sakit, jadi kami stay di hotel, en berhubung saluran tipi di hotel kaga bagus semuaaaa, jadi gue nonton film-film yang udah gue download tapi kaga sempet nonton..
gue juga kaga tau kenapa sebelum berangkat liburan, masi sempet-sempetin copy nih film ke flash disk gue :mrgreen:

nah, berhubung ada bapak-bapak ampe bela-belain samperin kami en ngingatin kami, ga ada salahnya gue review nih film :P

okeh,,,
nih SPOILER nya :mrgreen:

film ini cerita tentang segerombolan anak muda..
nah sang cewek ini seorang calon pilot,, tapi papanya ga ngasi dia ijin buat bawa pesawat coz mamanya sang cewek meninggal karna pas lagi bawa pesawat.. yap, mamanya sang cewek adalah seorang pilot..

tapi si cewek bandel, en diem-diem pergi ama temen-temennya, en boong ke papanya..
nah, singkat cerita, waktu udah mengudara, tiba2 mesin rusak ato kipas rusak *lupa* en awan jadi gelap..
pokoknya intinya kayak mo badai deh..
nah, usut punya usut, ternyata pacar sang cewek sebelum tinggal landas baca 1 komik tentang kecelakaan pesawat gara-gara semacam makhluk gajebo yang ada tentakel gitu deh, en dia bayangin itu selama di pesawat..

en si pacar sang cewek ini baru sadar ternyata kecelakaan pesawat yang menyebabkan orang tua dia meninggal itu bukan karna kesalahan sang pilot, tapi karna dia sebelum berangkat juga mikir yang aneh-aneh..
yap, sang pacar ini ternyata anak kecil yang jadi yatim piatu gara-gara kecelakaan pesawat mamanya sang cewek..

jadi, intinya, nih cowok punya kekuatan supranatural kali ya, pas mikir, bisa langsung terjadi..

en sori, berhubung lama, gue lupa endingnya gimana -_-"
wahahahhaha
bukan maksud ati mo bikin penasaran :P
kalo penasaran bole deh nonton :P

No comments:

Post a Comment