Monday, April 11, 2011

[Review] London Boulevard



baru pulang nge-date ama angel :P
en like usual, kami nonton di bioskop..
en film yang kami pilih adalahhhhhhhhhhhhhhhhh
*tunjuk-tunjuk atas*

LONDON BOULEVARD

*sigh*
tidak sesuai harapan :(
why?

karna, gue tertipu dengan covernya yang stunning -_-"
dari cover keliatannya film action yey, alhasil gue kaga ngecek reviewnya en ratingnya :(
ternyata ini lebih condong ke drama >.<

en sekarang, gue lagi duduk disini, sambil garuk-garuk kepala, bingung mo gimana ceritain inti ceritanya T_T
karna, gue kaga ngerti apa intinya !
gue kaga ngerti apa yang pengen sutradara sampaikan di film ini !!!
malah, tagline di posternya lebih jelas menyuarakan maksud dari sutradara. yaitu, ga semua kriminal ingin menjadi kriminal,,,
tagline : "not every criminal wants to be one"

film di mulai dengan si pemeran utama *lupa namanya, padahal baru nonton* baru keluar dari penjara en dijemput ama temen nya, Billy.
Billy ini tawarin kerjaan, yang nantinya kalo ketangkap, ga jauh-jauh dari penjara lagi,
ngalor ngidul ga jelas, eh ada temen yang nawarin jadi bodyguard / temen seks / pengalih perhatian seorang artis, ga tau yang mana -_-"
en dia sanggupin,,,
eh taunya temen lamanya, dibunuh ama anak berandalan, en dia mo balas dendam ke anak berandalan..
eh tapi dia nya juga mo dibunuh ama bos dia, karna dia nolak kerjaan yang ditawarin Billy,,
satu hari, si cewek lanjutin idupnya ke L.A, sesuai dengan saran si cowok..
en rencananya setelah bunuh bos Billy bakalan nyusul tuh cewek ke L.A.
tapi baru keluar dari rumah, ditikam ama 2 anak muda yang bunuh temen lamanya -_-"
aih aihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
kaga jelas kan?
coba nonton deh kalo kaga percaya, ini semua sesuai dengan alurnya, semumpung masi fresh from oven :P

film ini mecahin telur gue di taon 2011, untuk rekor film terburuk di taon 2011 :mrgreen:

still waiting for the others stunning movies :mrgreen:

No comments:

Post a Comment