Wednesday, June 8, 2011

First Post di Blogspot

hiahiahia,,,
seharian ini, dari jam 8 masuk kerja, ampe sekarang, sibuk banget niy gue :D
*alah*
gue sibuk import blog gue dari wp ke bs :D
en hasilnya,,,

TADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


ini adalah hasil dari blog gue..
still confuse nih, mo migrate ato kaga >.<
asiknya blogspot ntuh, bisa nambah-nambah widget yang cute-cute... tus bisa ngotak-atik theme kita sekarang loh, yang penting kuat di html :)
kalo WP kan arus bayar dulu..

yang bikin malesnya ntuh, arus ngasi tau ke para penggemar gue, kalo blog gue pindah alamat *gaya*

blog gue dulunya ada di wilianatan.wordpress.com
nah sekarang gue tergiur untuk pindahhhhhhhhhhhhhhhhh, coz banyak banget theme yang imut, banyak banget theme widget, walaupun gue kaga yakin gue bakalan sering update..

tapi blog itu kan gambaran kita sendiri kan? *maksudnya gue cute gitu yak?*

need comment, nih :D

No comments:

Post a Comment