Monday, February 20, 2012

new assistant officer me

ckckkckcck
lama banget kaga nge blog sengihnampakgigi
alasan klasiks, S.I.B.U.K sengihnampakgigi

gue mau cerita, salah satu mukjizat Tuhan buat gue dalam taon ini sengihnampakgigi
gue.. gue malu gue...

baru dipromote !!!!!! :woooh:

efektif dari february 2012, gue resmi jadi assistant officer di dept MIS.
yeeeeeeee celebrate

surprise?
iya banget celebrate

peluk

Tuhan baik peluk
Tuhan sediain yang lebih tinggi lagi dari perkiraan buat gue senyum
masi banyak yang gue arus pelajarin, en lakukan.

salah satu alasan gue ditahan sama Tuhan mpe sejauh ini, karna ini :puppyeyes:
thanks God peluk

oh Tuhan berikan saya hikmat dalam kerjain kerjaan gue doa
supaya semua tanggung jawab bisa gue kerjain dengan sebaik-baiknya doa

jia you wili :devilishgrin:


No comments:

Post a Comment