Thursday, July 31, 2008

Akhir bulan..

Akhir bulan yang bikin deg²an..
why? karna malam ini, bakalan ada serah terima "hadiah" dari angel buat anniversary kami :oops:

jujur sampe sekarang masi sedikit kaga percaya juga :oops:
masi ga bisa percaya mulai besok gue bakalan pulang ke toko abis pulang kerja... sabtu ama minggu bakalan jaga toko..
yah.. walaupun dulu pernah ada kegiatan yang sama persis, tapi rasanya tetep beda.. karna sekarang yang gue jaga ini toko gue sendiri..

setiap hari cuma bisa berterima kasih ama Tuhan, walaupun gue tau itu ga akan cukup.
Banyak banget yang udah Tuhan lakuin buat gue.. salah satunya kelancaran proses "ini itunya" toko.. sampe² berapa ari yang lalu, masi butuh karyawan, tapi kemaren gue udah dapet karyawan buat jaga toko gue.. walaupun belum keliatan performance kerjanya gimana, tapi yang pasti ini juga dari Tuhan.
Karna sebenarnya dari dulu emang udah di rekomen buat ngambil karyawan ini, tapi gue kaga mau karna banyak negatip yang gue denger dari orang².. tapi setiap pagi kalo berdoa, Tuhan selalu menjawab di dalam hati gue, "kan ada anak itu" ato ga kebayang anak itu..
haduh jujur di point ini, gue bilang ama Tuhan, anak itu katanya bla bla bla,, waktu itu Tuhan ga jawab keluh kesah wa..
Sampe ari senin ato selasa gue lupa --" gue baru tau, kalo anak itu kaga buruk² amat, dia bisa dipercaya.. yah jujur yang bener² di cari itu bisa dipercaya...
Gue juga ga tau kenapa Tuhan mau anak itu yang jaga toko gue, tapi gue percaya, Tuhan pasti ada rancangan terbaiknya sendiri buat gue..

Thanks God.. You always there for me.. :oops: :)

No comments:

Post a Comment